°삼°

25 5 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

06.14

"Anjirlah, kenapa yak, gue tuh canteks bingatz, padahal papah sama mamah biasa aja, jin iprit juga, taerin ape lagi" monolog lami di depan kaca.

Lu bilang bapak emak lo jelek? Kakak lo jelek? Adek lo ape lagi? anjir, gak tau aja lo, sekeluarga gak ada yang cacat:')
-readersmenangismembacaini:")

"LAMI!! BURUAN GUE MO BERANGKAT!!" teriak hyunjin dari bawah. Lami dengan senang hati langsung turun. "Kakak, kamu gak sarapan dulu?" Tanya irene ke lami. Taerin yang denger mulai nengok, tapi bodo amat lagi, trus lanjut nelen.

"Enggak mah, aku bungkus aja, lagian ini juga dah mau telat" kata lami sambil buru2 ngambil tupperwair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Enggak mah, aku bungkus aja, lagian ini juga dah mau telat" kata lami sambil buru2 ngambil tupperwair.

"Kamu jangan kebiasaan bungkus2 ah, kita itu holkay, ato jangan2 kamu suka bungkus ya kalo ke kondangan?" Selidik irene.

"Yakali si mah, aku juga waras, holkay kek aku mana mau bungkus, bahkan kita bisa ngebungkus emak catering nya, kecuali om jimin ama tante seulgi noh, baru wajar" balas lami.


Holkay beda anjir, apa daia gue yang kalo kondangan selalu bawa tupperwair:")
-yujinbutuhduit:')

"Yaudah mah aku berangkat! Samlekoom" teriak gue dari pintu. Dan langsung naik mobil si hyunjin. "Jin, kalo gue nikah ame si jigong, kira2 sekolah gempar gak tuh? Kan kece aja mo bikin sekolah gempar:)" kata lami buka omongan.

Hyunjin yang denger, pen jedotin aja si lami ke dashboard. "Boro2 lo nikah ama die, lu ngupil ae, se-sekolah juga bakal ngomongin elo" nyinyir hyunjin.

Lami yang denger malah sok2an kibas2 rambut. "Gak usah tebar ketombe, goblok" kata hyunjin sambil nyalain mobil. Lami jadi bad mood gegara si hyunjin. Akhirnya dia nyalain hp, make earphone juga, trus nyalain lagu.

Di perjalanan gak ada yang ngomong. Si hyunjin yang fokus nyetir, si lami yang sok galau, natep jendela. Sekeluarga juga udah mulai ngelupain kejadian lami yang "suram".







Sampe akhirnya mereka sampe ke sekolah. "Lam, dah sampe nih" panggil hyunjin. Lami yang sadar dari lamunannya langsung aja noh ngangguk. soalnya kalo turun, mereka aja belom sampe parkiran, yang ada lami di geret pintu mobil.

Serem njir, dah kayak leak dong, dateng2 tinggal pala ame lambung
- guanlinmemble


Banyak banget noh adek kelas lami yang nunggu di parkiran. Kalo di tanya kenapa? Jawabannya, ya karna kakak nya dia lah yang ganteng sejagat raia. Emang sih lami ngakuin kakaknya gans, tapi yang alay noh adek kelasnya, bahkan temen dan kakak kelasnya buat akun fanbase. Gimana gak pengen muntah noh.

"Yaudah gw duluan, lu hati2 di jalan, jangan sampe kek kemaren, di godain kan lo ama tante hombreng" ledek lami.


Hyunjin sengaja mau bikin separkiran gempar, jadi dia nyium pala nya si lami. "DADAH ADEK KU!!" teriak hyunjin dari dalem.

 {1}°𝚆𝚑𝚢 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang