"masih sakit gak tangannya?" kata yuna sambil ngipas ngipasin baju yujin yg basah tadi.
"enggak kok, lu ada jaket gak? hachiiy!!" kata yujin lalu bersin, kayanya gara gara hujan semalem yujin jadi kena flu.
"lah bukannya tadi sekolah lu bawa jaket dah, kan tadi katanya lu gak enak badan jadi lu bawa jaket" kata yuna.
"oh iya gua lupa anjir" yujin memukul keningnya sendiri.
"dasar pikun! kayanya jaketnya ada dikelas dah, gua ambilin dulu ya lu jangan kemana mana nanti bentar lagi juga si haeyeon dateng bawain teh" kata yuna. haeyeon itu pengurus uks, ya semacam dokter cilik gitu lah, jadi kalo ada yg sakit dia yg urusin.
"iya iya" kata yujin yg masih lemes.
"yujin! Gua kangen lu!!" Dongpyo tiba tiba dateng trs ngomong gak jelas lah, dia emang lebay gays.
"Lu ini apa apaan sih?" wonjin lagi lagi noyor palanya dongpyo.
"Lebay!" kata Yujin.
"Tangannya gimana?" tanya wonjin.
"Udah mendingan" jawab yujin.
"Eheem! Gua mau kekelas dulu ya kayanya ada pr yg belom gua kerjain dah, hehe tinggalah kalian berdua disini, byeee" kata dongpyo.
"Eh eh pyoo sini aja dong!" Kata yujin.
"bukannya lo udah ngerjain pr bareng gua tadi pagi?" kata wonjin.
"oh iya, salah bukan kerjain pr gays, gue pengen ketemu cecan, byee" dongpyo ngeles, akhirnya pergi juga si dongpyo.
"ngawur"
"Gua pgn balik..." gumam yujin tapi wonjin udah denger yg barusan yujin ngomong.
"Lo mau pulang? Pulang aja biar gua yg ambilin tas lo"
"E-eh bukan balik pulang, gua mau balik kekelas, lagian diasrama juga nanti gua sendirian" kata yujin.
"Buku gua kapan mau lo balikin?" kata wonjin.
"Dih baru juga minjem!"
"Eh kan gua ga minta lu balikin, selow aja kali mukanya hehehe" wonjin cengengesan ngeliat yujin yg udah sewot duluan.
"Ohh"
"Eheem! Maap gua ganggu kalian lagi pacaran. Nih yujin tehnya, udah ga sakit kan, udah di obatin juga si,,, yaudah gua balik dulu ya!" Kata haeyeon membawakan teh buat yujin lalu pergi.
"Haeyeon nih kalo ngomong suka bener emang" batin wonjin.
"Ih enak aja!" Kata yujin.
"Pipi lo gedean, gemes tauu" wonjin cubit pipinya yujin, yujin auto kesakitan.
"eh masa sih? gua gemukan ya?" kata yujin sambil megang megang pipinya.
"kayanya"
🥀
"wonyoung... gua gendutan ya?" tanya yujin pas dikamarnya.
"gak kok" kata wonyoung yg sibuk dengan handphone nya.
"bener??" yujin meyakinkan.
"iya bener eonnie.."
"gua mau diet aja ah" kata yujin, padahal cuma dibilang pipinya gedean ama wonjin eh nih orang langsung pgn diet. hadeuuh.
"jangan eon nanti sakit, kan eonnie kurus"
"paha gua gede ga?" tanya yujin lagi.
"paha eonnie sama kek wonyoung gedenya hehe, tuh liat dah, tapi cantikan wonyoung lah yaa" kata wonyoung pamer.
"dasar"
~to be continue🥀💆🏻
makasih ya buat yang udah mau vote, comment, atau baca doang cerita ini. sampe readers nya mau nembus angka 1k nih! ga nyangka sumpah padahal awalnya cuma iseng bikin cerita dari khayalan aku sendiri, eh ternyata laku juga huaaaa😭😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DUO • Kim Minkyu & Ham Wonjin
Fanfiction[Hiatus] "Yujin gue suk--" -wonjin "Gue suka sama lo, Yujin" -mingyu "Jadi gua harus milih diantara kalian berdua...?" -yujin Start : 15/05/2019 End : --