"Gak ada tempat duduk lain, jadi disini." jawab Mingyu.
"Ooh"
"Makasih Wonjin..." kata Yujin.
"Iya masama"Yujin merasa gak enak makan sama dua laki-laki nanti dia disangkanya tomboi atau apa lah~
"Hening banget! Gak ada percakapan sama sekali, gua harus ngomong apa yak?" Batin Yujin.
Keringat dingin mulai berdatangan di tubuh Yujin, kini mukanya menjadi pucat, biasa lah mungkin dia telat makan atau apa.
"Yujin"
"Yujin"Kata Mingyu dan Wonjin berbarengan. cailah:v.
"Lo sakit?" Kata mereka berdua, lagi lagi serentak. Mingyu dan Wonjin saling menatap satu sama lain.
"Hah sakit? Engga kok" jawab Yujin.
"Muka lo pucat" kata Wonjin.
"Bener ga sakit?" kata Mingyu."Emang muka gua begini, ga kok ga sakit" kata Yujin sambil menyeruput teh manisnya. Kini pipi Yujin memerah, mungkin karena abis ditanya sama dua cogan ini #YujinKejangKejang.
"Ooh..." kata Mingyu dan Wonjin serempak. (Kompak amat ya)
"Kompak yah hihi" kata Yujin.
"Kalo disini terus bisa mati gua... apa gua pergi aja ya?" batinnya.
"Ehmm gua mau balik kekelas ya, ada janji ama Yuna" Yujin bohong karena dia gak mau lama-lama dikantin.
"Gua bareng!" kata Wonjin.
"Aah i-iya..." kata Yujin. "Kenapa Wonjin ikut astaga, kan tadi gua cuma bohongan dan gua ga ketemu Yuna... hadeuh"
"Ehm gua mau ke toilet dulu..." kata Yujin cari kesempatan biar ga bareng Wonjin kekelasnya.
"Iya bilang aja gak mau bareng!" kata Wonjin yang udah tau kalo Yujin ngomong gitu artinya Yujin gak mau bareng sama Wonjin.
"Eheeh... duluan ya"
"Kok gua kayak ngehindar mulu yah dari Wonjin? Kenapa ya?" pikir Yujin yang sedang berjalan menuju kelasnya.
"Haduh gua ngantuk... gara-gara semalem nih gak bisa tidur!" kata Yujin pada dirinya sendiri dikelas.
"Istirahat kan masih lama, gua tidur aja bentar lagian disini juga ga ada orang selain gua kok. Haah gua rindu tidur dikelas kayak dulu haha..." Yujin tertidur dimejanya.
Wonjin pov
"Mingyu gua balik kekelas ya" kata Wonjin dikantin.
"Iya gua juga mau balik kekelas" kata Mingyu. Lalu mereka berdua pergi kekelas masing-masing."Yujin gak suka yah kalo apa-apa bareng ama gua. Emang gua salah apa ya sama dia..." batin Wonjin saat dikoridor menuju kelas.
Sesampainya Wonjin disana, dia melihat Yujin sedang tidur dimejanya.
"Kok lucu yah, ternyata dia bisa cantik gini kalo lagi tidur hihi..." kata Wonjin pelan, dia mendekati Yujin yang sedang tidur dan mengelus-elus pipi Yujin yang tadi memerah.
"Acieee....!" kata Yuna yang dari tadi mengintip dari jendela.
"Eh lo sejak kapan disini? Kayak setan aja!" kata Wonjin dan dia menjauh dari Yujin.
"Dari tadi... Eh lo apain Yujin?" kata Yuna.
"Gak ngapa-ngapain, dia tidur gua cuma liatin doang" jawab Wonjin."Hmmm... Jin bangun, Yujin... Ahn Yujin!!!" kata Yuna yang berusaha membangunkan Yujin. Karena Yujin sangat ngantuk jadi dia belum bangun juga padahal diteriakin sama Yuna.
"Udah biarin, ehm anu kasian dia ngantuk kali" kata Wonjin.
"Oh iya, jagain Yujin tuh gua mau keluar bentar." lanjut Wonjin lalh pergi meninggalkan Yuna dan Yujin dikelas."Hmm ada yang aneh sama Wonjin..." kata Yuna pelan.
"Aah Yuna gak mikir gua pasti suka sama Yujin kan... huft..." batin Wonjin.
"Gua mau kemana ya?" kata Wonjin kepada dirinya sendiri. (Kehatiku aja Jin- author🐣)
"Wonyoung-ie!" panggil Wonjin.
"Ah iya kenapa Wonjin oppa?" kata Wonyoung yang heran kenapa dirinya dipanggil sama Wonjin."Hmm mau kemana?" tanya Wonjin.
"Ke taman, emang kenapa?" tanya Wonyoung heran.
"Ooh hehe gak papa kok, cuma manggil doang" kata Wonjin."Ohh, yaudah aku ketaman dulu yaa bye!" kata Wonyoung.
Kini Wonjin kembali sendiri, dia bingung harus ngapain.
"Gua kekelas aja deh" katanya pelan.
Yujin pov
"AHN YUJIIIN!! Nih anak mati kali yak?" Yuna yang membangunkan Yujin daritadi tapi ia belum bangun juga."Hooamm... kenapa siiih Yunaaa, gua masih ngantuk ini" kata Yujin yang enggan membuka matanya.
"Ada Pak Woojin disini" Yuna berbohong agar Yujin bangun.
"Haah! Maaf pak saya ketiduran tadi..." kata Yujin yang langsung bangun.
"Hahaha!!!" tawa Yuna senang karena Yujin tertipu olehnya.
"Mana Pak Woojin nya? Lu bohong ya??!"
"Kalo iya kenapa emang haha"
"Kalo lu bohong gua mau tidur lagi aja""Yah tidur lagi... ga seru ah gua pergi aja kalo gitu!" Yuna pergi meninggalkan kelasnya sementara Yujin sudah pura-pura tidur lagi.
"Eh Yuna! Yujin ada dikelas?" tanya Mingyu.
"Ada tuh lagi tidur" jawab Yuna."Yujiiin... kau tidur beneran yah?" kata Mingyu pelan.
"Iyalah beneran... ini siapa sii ganggu aja" kata Yujin yang tidak tahu kalo itu Mingyu.
"Lah tidur beneran kok bisa ngomong? Ini gua Mingyu" kata Mingyu.
"Eh Mingyu!" Yujin tersentak dan langsung bangun dari mejanya.
~To be continue🥀
Vomment nya ya please🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DUO • Kim Minkyu & Ham Wonjin
Fanfic[Hiatus] "Yujin gue suk--" -wonjin "Gue suka sama lo, Yujin" -mingyu "Jadi gua harus milih diantara kalian berdua...?" -yujin Start : 15/05/2019 End : --