06

158 31 0
                                    

"udah sampe sini aja, gausah ampe kamar" kata Yujin saat mereka sudah sampai di depan asrama.

"siapa juga yang mau nganter lo ampe kamar, ge er" kata Wonjin.

"Nih jaketnya.." belum selesai Yujin ngomong tapi udah dipotong sama Wonjin.

"Buat lo aja" kata Wonjin sok cool.
"Gak mau, nanti gua cuci dulu ya kalo udah kering gua kasih lu" kata Yujin.

"Dibilang buat lo aja" kata Wonjin.

"Hmm... makasih ya onjin!!" kata Yujin cengengesan, Wonjin hanya membalas dengan senyuman lalu pergi. Yujin juga pergi menuju kamarnya.

"Lah eonnie! itu bukannya jaket wonjin ya?" kata wonyoung pas yujin masuk kekamar mereka.

"kok lu bisa tau?"

"kan wonyoung suka mata matain wonjin, hehe" wonyoung cengengesan. yujin emang tau kalo wonyoung suka sama wonjin.

"hilih! awas gue mau mandi dulu" kata yujin.

Esok paginya

Brukk!

"woy kalo jalan yg bener dong!" kata murid laki-laki yg tidak sengaja menyenggol yujin jadi bakso yg ia bawa kuahnya kena baju yujin.

"aduh" yujin meringis kesakitan karena kuah bakso yg panas mengenai lengannya.

Tanpa merasa bersalah laki-laki tersebut langsung meninggalkan yujin yg kena kuah baksonya.

"eh yujin kenapa baju lo basah, e-eh tangan lo merah noh" kata wonjin pas yujin duduk dimeja kantin bersebelahan dgn wonjin, dongpyo dan yuna. Gak ada mingyu krn mingyu gak masuk sekolah, gak tau ada urusan apa.

"iya tadi gue kena kuah bakso, adu-duhh panas"-yujin.

"siapa yg numpahin kuah bakso kebaju lo?!" kata yuna sok berani.

"gak tau gue gak kenal"

"mending lo ke uks sekarang, ayo gue anter" kata yuna sambil menarik tangan yujin menuju uks.

"iya deh" yujin pasrah.

"nanti abis makan gue nyusul yaa!" kata dongpyo yg masih makan mi ayamnya.

"jin, tadi dikelas gua ada anak baru, cowo sii, kata orang ganteng tapi menurut gua masih gantengan gua lah" dongpyo kepedean.

"gantengan gua lah" wonjin langsung noyor palanya dongpyo.

"tapi kata si chaewon dia ganteng, masa gua ada saingan sih anak baru pula" kata dongpyo, dongpyo itu naksir sama chaewon temen sekelasnya.

"lu masih suka ama chaewon? gila setia banget lu" kata wonjin nepuk-nepuk pundak dongpyo.

"ya masihlah orang dia tuh cantik, bae, tapi ada judes judesnya gimana gitu" kata dongpyo.

"lo sendiri gimana? masih suka sama yujin?" lanjut dongpyo penasaran, wonjin hanya cengengesan.

~To be continue🥀

Sory banget ya aku jarang up♡ soalnya lagi banyak bgt urusan, harus lebaran kesana sini, kesekolah lah, apa lah. walau aku masih kecil juga udh banyak urusan nih hehe

Btw mohon maaf lahir batin ya😄🖖

DUO • Kim Minkyu & Ham WonjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang