"Ternyata kau sudah datang, aku sudah menunggumu lama,"
Orang itu pun membalikkan tubuhnya.
"Dasar park jimin,"lanjutnya.
"Maaf pak jung,saya bukan park jimin say-"
"Pak jung tau soojin kau bukan park jimin,tapi dibelakangmu itu adalah jimin,"
"Jimin?" Soojin pun membalikkan tubuhnya, ia terkejut dan terheran heran saat melihat jimin berada tepat di belakangnya.
"Maaf pak saya terlambat," ucap jimin sambil berjalan mendekati pak jung.
"Pak jung tau kau terlambat karena kau mengajaknyakan"Jimin pun menoleh tersenyum smirk dan berucap "iya"
Soojin pun tak menyangka pada kata yang jimin lontarkan.
"Hah apa maksudmu?!"akhirnya soojin berkata kasar.
"Baiklah kalian pak jung tugaskan untuk membuat dance choreograpy, yang akan digunakan untuk pertunjukan dance diuniversity artist kita, semangat!! semoga kalian membuatku kagum kembali, pak jung serahkan semuanya pada kalian berdua"
Pak jung pun meninggalkan mereka berdua.
Suasana terasa hening tak ada yang membuka percakapan satu sama lain,hanya bahasa mata saja yang terlihat,soojin memberanikan untuk membuka percakapan mereka,"Jimin,terimakasih untuk bantuanmu kemarin,"
"Oh kau tahu itu,untuk terimakasihmu aku hanya ingin duet dance besok denganmu,"
"Hah?!"
"Ingatlah ucapan pak jung untuk kita soojin"
"Oke,kapan kita mulai latihan?"
"Sekarang"
Mereka pun berlatih keras demi university artist mereka,dan tak lama kemudia, bel istirahat pun berbunyi, TRINGG!!
"Hah akhirnya bel berbunyi,maaf jimin aku harus pergi,"
"Kau mau pergi kemana,kita belum selesai,berlatih satu kali lagi dan kau boleh pergi."
Soojun melihat jam tangannya untuk mengetahui waktu sekarang,dia pikir 10 menit cukup dan soojin berucap
"baiklah"
>>skip 10 menit
"Selesai!! Jimin, jika kau membutuhkanku,jemput aku dikantin."
"Baiklah."
Ketika soojin akan membuka pintu untuk dia pergi kekantin, seseorang membuka pintu yang sama,soojin pun terkejut dengan seseorang itu.
"Ah jungkook?!"
"Soojin apa yang kau lakukan disini? Kau bersamanya?"
"Maaf jungkook ,aku hanya berlatih sebentar bersamanya tadi."
Tiba-tiba jungkook menarik tangan soojin dan membawanya keluar dari kelas dance.
"Jungkook tanganku sakit,"ucap soojin kesakitan,
lalu jungkook pun berhenti ditengah koridor yang sepi"Kau harus ikut denganku soojin"
"LEPASKAN DIA!" Tiba tiba jimin datang,
"Seharusnya dia yang ikut denganku karna kami-"lanjut jimin
"Sudah cukup! aku tak ingin ikut dengan kalian berdua!!" Ucap soojin meninggalkan jungkook dan jimin
Jungkook POV
"Kau ingin apa lagi hah!," ucap jungkook.
"Aku ingin dia," ucap jimin.
"Takkan pernah,karna dia akan jadi milikku,tunggu saja balasan dariku." ucap jungkook.
@@@Jungkook pun pulang dari university
Dan berencana untuk membalas musuhnya itu, ia berpikir dengan menjebaknya dengan cara yang keras,
Lalu ia pun menelfon temannya untuk membantu aksinya itu.(Ditelfon)
Jungkook:"hey, aku membutuhkanmu saat ini, bisakah kita bertemu sekarang yoongi"
Yoongi:"baiklah jungkook,kita bertemu digerbong kereta"
Jungkook:"tunggu aku disana yoongi"#DIGERBONG KERETA
"Hey yoongi"
"Kau butuh apa dariku"
"Bisakah kau culik soojin untukku,tapi ingat jangan sakiti dia,kau gunakan saja soojin untuk pancing jimin,buatlah jimin menderita seumur hidupnya dengan caramu,aku percaya padamu yoongi"
"Tunjukkan jimin padaku,maka semuanya akan beres seperti yang kau inginkan""ini dia jimin,"Jungkook pun menunjukkan fotonya jimin pada yoongi,
"Baiklah sekarang dimana gadis itu,"
"Dia sedang menuju kerumahnya, disebelah utara gedung NEXT IN,"
"Aku berangkat sekarang jungkook siapkan dirimu saja sekarang."ucap yoongi pergi meninggalkan jungkook sendiri
"Telfon aku jika kau berhasil,"ucap jungkook."Maafkan aku soojin"gumam jungkook sembari pulang kerumahnya.
@@JUNGKOOK POV END@@
Sore menjelang malam,langit pun mulai petang,suasana sepi membuat soojin sedikit takut,tak ada kendaraan berlalu lalang,
"Hmm kenapa mendadak sepi begini,tak ada orang yang melintas dijalan ini, hanya aku seorang, apa aku telfon kak seokjin saja, agar menjemputku,"gumam soojin
Diapun menelfon kakaknya,dan Tiba tiba seseorang menariknya dan membawanya kedalam sebuah mobil hitam."Hal- hey!apa yang kau lakukan!!lepaskan aku!!! tolong!!"
@@@@
Jangan lupa follow & vote
Beri komentar kalian sekarang juga
Terimakasih semoga kalian suka dengan cerita ini.Aku sangat berharap bahwa cerita ini akan menjadi cerita yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE DESTINY<>TAKDIR CINTAKU [pjm]
FanfictionSINOPSIS My love destiny > Takdir cintaku Kim soojin Kebahagiaan akan terwujud,jika ada dalam suatu ikatan terkuat,itu hanyalah cinta. Jika di dalamnya terdapat kesengsaraan, maka itu hanyalah takdir yang diwujudkan da...