PROLOG

31 8 0
                                    

Kebahagiaan akan terwujud,jika ada dalam suatu ikatan terkuat,itu hanyalah cinta.

Jika di dalamnya terdapat kesengsaraan, maka itu hanyalah takdir yang diwujudkan dari cinta.

Tetapi adakah cinta yang tak diketahui oleh siapapun, tak pernah dialami oleh siapapun,dan itu akan menjadi beribu ucapan.

Apakah kalian tahu akan takdir cinta yang ku alami saat ini yang terlihat tanpa arah,dan hanya terlihat sebagai sandiwara blanka.

Ketika cinta memiliki rasa sedih,bahagia,tertekan,kecewa,takut, kasih sayang menjadi satu, akankah ada sebutan takdir dari apa yang aku alami didalam cintaku ini...

Ketika dua seorang lelaki terjun kedalam cinta,akankah cinta mereka terwujud,jawabannya TIDAK
Karena mereka hanya akan mewujudkan kesengsaraan bagi gadis yang mereka cintai.

Alhasil gadis itu terpenuhi beban,kehidupan yang dulunya bagaikan sinar matahari terang menjadi gelap gulita di tengah malam.

Dan gadis itu adalah aku soojin,aku kehilangan semuanya dari apa yang mereka lakukan saat itu, sampai aku bertemu malaikat baik yang mengubah dan menunjukan arah terbaik padaku.

Aku bersyukur karna apa yang diucapkan oleh kakakku itu terwujud
Kakakku berucap:
"Ketika seseorang mengalami takdir yang buruk,maka di akhir cerita hidupmu pasti takdir yang baik akan datang padamu,percayalah kau hanya
diminta untuk menjalaninya saja."

Dan aku melakukannya,ya benar aku melakukan apa yang diucapkan oleh kakakku.

Alhasil diakhir cerita,takdir baik itu datang padaku........

@@@

Penasaran sama alur ceritanya? Buruan kuy di baca

#non baku
#hasil dari pikiran sendiri
#maaf kalo ada kesalahan pada teks

Jangan lupa kritiknya biar tambah baik lagi dari sebelumnya
Trimakasih💜💜💜

JANGAN LUPA FOLLOW & VOTE

MY LOVE DESTINY<>TAKDIR CINTAKU [pjm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang