EPS 5

22 4 0
                                    

"JIMIN!!!" Teriak soojin.
Soojin pun membulatkan matanya, ketika melihat yoongi memukul kepala  jimin dengan sebuah kayu,hingga jimin tergeletak dilantai dan tak sadarkan diri,yoongi pun mengeluarkan kain dari saku jaketnya dan segera menutup pernafasan soojin,seketika pun penglihatan soojin mulai gelap.
.
.
.

@@JIMIN POV END@@

#DIRUMAH SOOJIN

Suasana dirumah pun menjadi hening dan gelap,tak ada satupun lampu yang menyala.

Waktu menunjukan pukul tiga pagi, ketika seokjin pulang dari kerja lemburnya dan sampai dirumah,seokjin pun terkejut karena tak terbiasa dengan hal seperti itu,seokjin pun masuk kedalam rumah,

"Kenapa keadaan rumah seperti ini, dimana soojin,"gumam seokjin, ia pun mencoba untuk memanggilnya.

 "SOOJIN!" teriak seokjin

Seokjin pun merasa cemas dengan adik tercintanya,seokjin pun menuju ke kamar soojin untuk mengecek apakah soojin dirumah atau tidak,karena jika soojin berada dirumah, keadaan tak seperti ini. Seokjin pun sampai dipintu kamar soojin dan ketika ia membuka pintu tersebut seokjin terkejut karena soojin tak ada dikamarnya,
kecemasannya pun semakin menjadi-jadi,lalu seokjin pun menelfon soojin,dan ponselnya tak bisa dihubungi.

Akhirnya seokjin pun mencoba untuk menelfon sahabat soojin yaitu lalisa dan jungkook,karena mungkin soojin bersama sahabatnya, saat seokjin mencoba menelfon lalisa, ternyata ponsel milik lalisa sedang tak aktif dan seokjin pun hanya meninggalkan pesan,setelah itu seokjin pun menelfon jungkook dan tersambung.

(Ditelfon)

Seokjin:" Halo, jungkook apakah kau bersama soojin sekarang? "Ucapnya penuh dengan kecemasan.

Jungkook:"Soojin? Maaf kak aku tak bersamanya saat ini"

Seokjin:"Astagah lalu dimana dia,dia tak dirumah sekarang,kau tak pulang bersamanya kah? Atau mungkin soojin bersama dengan lalisa,"

Jungkook:"Aku tak pulang bersamanya,lalisa juga tadi tak berangkat kekampus,kak nanti kita cari dia bersama-sama,aku juga akan memberi tau lalisa soal ini kakak tak perlu cemas pasti soojin pasti akan ketemu,"

Seokjin:"Iya,aku setuju kita cari soojin bersama, aku akan kekampus nanti,terima kasih jungkook sampai jumpa."

Jungkook:"sama-sama kak seokjin."

Seokjin pun mematikan telfonnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi pun datang,seokjin pun pergi kekampus soojin untuk mengkonfirmasikan dan mencari keberadaan soojin,karena dari kemarin soojin belum pulang kerumah.
 
#DI KAMPUS
Suasana kampus pun menjadi ricuh
karena menghilangnya soojin dan jimin.

Dan hari ini bertepatan dengan pertunjukan dance dari soojin dan jimin,para mahasiswa yang lain pun ikut heboh dengan adanya berita itu.

Lalisa dan jungkook pun kebingungan dan cemas pada soojin.

"Jungkook,apakah kau tahu soal soojin,dia hilang kak seokjin yang memberitahuku lewat chat tadi " ucap lalisa memberi tahu jungkook

"Aku tahu itu,tapi kita harus berusaha untuk mencarinya"jawab jungkook

"Ya benar,tapi apa yang bisa aku lakukan,kini kak seokjin sedang mencarinya,"

"Kau disini saja menemani kak seokjin biar aku yang pergi,"

"Tapi jungkook, aku juga punya kepedulian,kasih sayang teman dan tak hanya aku saja kak seokjin juga begitu,tapi kau.."

"Akupun sanggup mencari soojin sendiri,aku peduli dan aku juga menyanginya walaupun masih menjadi teman" ucap jungkook lalu pergi dari kampus

"Dasar jungkook, apakah kau punya perasaan, kalimat itu,aku ingin ikut denganmu"gumam lalisa sambil memandang jungkook menjauh darinya dan pergi dari kampus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                       @@@@
Maaf untuk eps ini update nya telat atau bisa dibilang kelamaan.
Dikarenakan autor sibuk banget dan hampir gak ada waktu buat nulis,jadi para readers mohon maklum ya... i hope you enjoyyy

Jangan lupa follow & vote
Beri komentar kalian sekarang juga
Terimakasih semoga kalian suka dengan cerita ini.

Aku sangat berharap bahwa cerita ini akan menjadi cerita yang terbaik.

MY LOVE DESTINY<>TAKDIR CINTAKU [pjm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang