Maapin kalo ada typo.
Selamat membaca❤
Yerin pov.
Siluman kelinci mesum itu benar-benar membuatku darah tinggi saat ini,lihatlah kini dia sedang duduk disofa kamarku seraya menatapku dengan tersenyum.
"Sampai kapan kau disini?"tanyaku.
"Sampai besok pagi sepertinya"dia terkekeh.
Well,benar-benar menyebalkan kan?tentu saja!
"Bisakah kau pergi?aku mau membereskan perlengkapanku sekarang"aku menatapnya seraya memposisikan tubuhku yang tadinya terbaring jadi duduk.
"Tidak bisa,ayo kubantu noona,noona tidak usah malu-malu seperti itu"ucapnya.
Aku menjatuhkan tubuhku kembali keposisi terbaring lalu menaruh bantal di mukaku dan....
"Hmpp!!!!!!!!"teriakku terpendam didalam bantal.
"No-"
Aku melemparkan bantal kesebelahku lalu kembali duduk seraya menatapnya "Baiklah kau mau membantuku kan?sekarang belikan aku makanan ringan dengan minumannya sekaligus untuk besok"
Dia tersenyum "baiklah noona,tunggu ya aku akan segera kembali"
Setelah itupun dia menghilang dari pandanganku,aku menghembuskan nafasku kasar lalu berjalan menuju lemari pakaianku.
Kau tahu kenapa aku tidak mau jungkook membantuku tadi?itu karena aku akan membawa pakaian dalamku kedalam tasku,kalian tau kan kalau dia itu siluman kelinci mesum,yang ada nanti dia berfikiran aneh-aneh dan aku tidak akan membiarkan otaknya semakin kotor dan mesum.
Yerin pov end.
Dilain tempat yang tak jauh dari keberadaan yerin terlihat seseorang melihat yerin dengan tatapan elangnya dan mengepalkan lengannya.
"Kau terlalu bebas sayang.."
"Tak apa,sekarang kau boleh bebas tapi nanti saat kau jatuh padaku kau tidak akan kubiarkan bebas hahaha"
Seseorang itu merubah dirinya menjadi seekor serigala besar dan bergegas beranjak dari sana.
Skip.
Malam sudah berganti menjadi pagi,terdengar suara ricuh yang berasal dari ruang tengah yang entah sedang membicarakan apa.
"Jadi semuanya sudah siap?"tanya jin.
"Semuanya sudah siap dan aman"jhope tersenyum.
"Tenda?"tanya jin.
"Ada!"eunha mengangkat sebuah tenda yang sudah disiapkan olehnya.
"Untuk apa kau membawa tenda eunha,kita sudah membawanya"rapmon menatap eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine{END}
VampireMei 2019- Juni 2020 End Berawal dari sebuah keobsesian yerin pada legenda fantasi yang membuatnya selalu bermimpi aneh dan sama hingga beberapa kali sampai semuanya menjadi kenyataan, bahkan berujung dengan percintaan beberapa belah pihak yang mengi...