Kring....
Kring...
Kring..
Alaram berbunyi,membuat aleta terkejut dan segera bangun lalu bersiap siap untuk ke sekolah.Aleta adalah siswi SMA kelas 12. Ia sangat suka mengoleksi novel dan juga buku" cerita. aleta juga memiliki hobi membaca buku dan bermain game online dengan teman" nya.
Pagi itu aleta berangkat ke sekolah dengan gembira,karna ia merindukan teman teman nya selama libur panjang berlangsung.
"Maaaaa....,paaaaaaa",teriak aleta memanggil kedua orang tuanya.
"Aleta berangkat ke sekolah dulu yaa,udah gk sabar nih pengen ketemu sama temen temen"Ucap aleta sambil tersenyum lebar.
"Apa gk kepagian nih kamu pergi ke sekolah nya aleta?",tanya mama aleta karena menurut mamanya itu masih terlalu pagi.
"Udah gk papa,lagian aleta udah gk sabar nih maa pengen buru buru ke sekolah buat ketemu temen temen",jelas aleta pada mama dan papanya.
"Udah gk sabar ketemu sama temen temen apa ketemu sama doi nya nihhh.......",Saut mama aleta dengan bercanda dan kemudian tertawa.
"Apaan sih maaa,,,ya gk sabar ketemu sama temen temen dong",balas aleta dengan muka datar.
"Yaudahh,mau papa anterin gk???",tanya papa aleta yg ingin memanaskan mobil.
"Gk ush pahh,, aleta jalan kaki aja jalan kakikan lebih sehat", aleta tersenyum pada papa nya.
"Yaudah yaaa aleta berangkat dulu pahh,mahh", aleta berpamitan pada papa dan mamanya.
"Okeee....,,,hati hati yaaaaaa",ucap papa dan mama aleta sambil tersenyum
Jarak rumah aleta dengan sekolah nya tidak terlalu jauh, sehingga membuat aleta lebih suka berjalan kaki saat ingin berangkat ke sekolah nya. menurut aleta berjalan kaki lebih menyenangkan karna ia bisa menikmati setiap langkah ia menuju ke sekolah.
Aleta berjalan sambil mendengar kan lagu di handpone nya. agar aleta bisa lebih santai saat berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving him suddenly
Teen FictionAleta yang sedang mencintai axel dan mengira bahwa perasaan nya akan terbalaskan oleh rasa yang sama juga. namun takdir berkata lain. Tetang sebuah rasa yang terus menerus harus di pendam oleh aleta seorang diri, yang selalu membuat nya sesak setia...