Sesampainya di kantin kia memesan makanan untuk nya dan teman teman nya,sementara itu mereka pergi mencari tempat duduk untuk mereka.tak lama kemudian makanan pun datang
"Dateng juga nih makanan udah dari tadi di tungguin,laper nih gue....",saut kelly dengan semangat.
"Yaudah buruan tuh lo makan,kan lo nya laper...",Ucap aleta menanggapi
perkataan kelly.
"Yahh kalo kelly gue mah gak heran lagi,mana pernah kenyang tuh anak",balas kia dengan bercanda, membuat dirinya dan aleta tertawa.
"Yamau gimana lagi,gue kalo liat makanan bawaan nya laper mulu",jawab kelly merespon perkataan kia sambil tertawa.mereka pun segera makan,dan setelah selesai aleta mulai membaca novel nya lagi. hingga membuat kelly penasan dengan novel yg sedang di baca oleh aleta sahabatnya itu.
"Ehh...,aleta lo baca novel apaan sih kok serius amat gue liat",tanya kelly dengan penasaran.
"Hahh..,ini gue lagi baca novel yg horor makanya gue keliatan serius gitu", jawab aleta sambil melihat ke kelly.
"Lo mau minjem bukunya gak?",tawar aleta pada kelly dan kia.
"Gue ntar aja deh...,abis lo baca terus kasih ke gue.",jawab kelly.
"Kalo gue gk usah lah,gue gk sukak sama novel yang horor",respon kia.
" Kgk ada yg nanyain lo".saut kelly dengan wajah datarnya,sehingga mendapat tatapan sinis dari kia.
"Trus lo sukak nya novel yg kayak gimana?",tanya aleta untuk mencairkan suasana.
"Yaaa...gue sukak sama novel yg cerita nya romantis gituh,kayak misalnya adek kelas yg sukak sm kakak kelas nya gituhhh",jawab kia dengan senyum
"Kan seru kalo ceritanya gitu,Swetttt..., banggetttt....",ucap kia sambil tersenyum senyum sendiri lagi.
"Ihhjjjj...alay banget sih lo,dasar bucin...",Balas kelly sambil memasang ekspresi jijik.
" Bodo,gw gk ngomong sama lo,gw lagi ngomong ama leta".balas kia sambil mencibir kelly.
"Kalo nenurut lo gimana aleta,bagus gak kalo alur ceritanya gituh?",tanya kia pada aleta, aleta langsung menutup novel nya dan menjawab pertanyaan kia.
"Kalo gw sih biasa aja sama novel gituan,kan gw gk baperan kayak lo".balas aleta sambil tertawa.
" Hahha bener tu,kia kan emang bucin".sambung kelly mendukung kia.
"jahat bat siii..." balas kia
"Yaelah becanda kali..." jawab kelly sembil tersenyum.
"Btw, lo kapan si punya gebetan leta?" pertanyaan bucin kelly muncul.
Aleta yang mendengarnya pun ikut kaget dan menatap kelly dan kia yang sedang menunggu jawaban nya.
"Gk niat, dan gk akan pernah!!!".balas aleta dengan wajah cuek nya.
"Hati hati lo kalo ngomong, ntar lo malah jatuh cinta gimana?kemakan sama omongan sendiri",respon kia sambil memperingati aleta dengan tersenyum.
"Ya gk bakal lah gue itu gk mudah buat jatuh cinta.kan gw gk bucin kayak lo berdua.",jawab aleta mener tawakan kedua sahabatnya itu.
"Oke deh, kita pegang omongan lo ya leta".Balas kelly yang terlihat tidak suka saat aleta mengatainya bucin.
Aleta memang sangat tidak tertarik dengan hal hal yg berhubungan dengan cinta,karna ia menganggap bahwa cinta hanyalah sebuah hal yg tidak berguna dan sangat membosankan. ia menilai hal teraebut dari cerita teman teman nya yang sering curhat masalah percintaan pada aleta,mereka selalu menceritakan masalah cinta mereka yang menyedihkan hingga kadang membuat aleta menjadi kasihan dan membuat nya tidak ingin jatuh cinta pada siapapun.
"Tengggg.....Tenggggg.......Tengggggg.... tenggggg...",(Anggap suara bel:v)bel masukpun berbunyi. menutuskan obrolan mereka,hingga mengharuskan mereka untuk masuk ke dalam kelas dan mengikuti pelajaran berikutnya hingga bel pulang berbunyi.Part ini bucin ya.......
Tapi gak peke banget-banget lah ya kan........?!!!
*Sorry kalo ada typo ya gais*~Semoga menikmati~
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving him suddenly
Dla nastolatkówAleta yang sedang mencintai axel dan mengira bahwa perasaan nya akan terbalaskan oleh rasa yang sama juga. namun takdir berkata lain. Tetang sebuah rasa yang terus menerus harus di pendam oleh aleta seorang diri, yang selalu membuat nya sesak setia...