Kia terbangun dari tidur nyenyak nya, kemudian mengalihkan matanya untuk mencari handpone milik nya, saat melihat hanpone nya ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 4 sore ia berniat untuk membangunkan aleta dan kelly untuk menyaksikan sunset yg sangat indah.
"Hmmm...beres beres udah, mending sekarang gw bangunin kelly sama aleta deh, ntar telat lagi" Lirih kia dalam hati. dan ia pun pergi menuju kamar kelly.
"Tok...tok...tok..." (Anggep aja suara ketukan pintu ya gais...hehe)
"Iyaa bentar" Teriak kelly dengan keras.
"Hmm...apaan?" Lanjut nya dengan bertanya pada kia.
"Liat sunset yuk!!!buruan ya siap siap, gw bangunin aleta dulu"
"Oh,oke"
"Aleta masih tidur gk ya???" Ucap nya dengan pelan sambil berjalan menuju kamar aleta.
"Tok...tok..tok..aleta?" Panggil kelly, tak lama kemudian aleta membuka pintu kamar nya.
"Iya kenapa?" Tanya aleta
"Kita liat sunset di pinggir pantai yuk!udah buruan siap siap, gw tunggu di bawah ya" Ucap kelly sambil tersenyum dan meninggalkan aleta.
Pantai.
"Seru juga ya duduk duduk di sini, adem,rame apa lagi suasana nya bikin tenang" Ucap kelly
"Iya, seru banget" Balas aleta, dan mendapat anggukan dari kia yg menandakan ia juga setuju.
"Kita udah lama loh sahabatan, tapi jarang banget ngehabisin waktu bareng kayak gini" Ucap kelly lagi sambil melihat ekspresi kedua sahabat nya.
"Ya, mau gimana lagi...kita kan punya kesibukan masing masing, belum lagi akhir akhir ini banyak tugas tugas yg harus di kelarin" Balas aleta dengan mencairkan suasana.
"Ini juga kita bisa liburankan karna hari libur doang, maka dari itu gw bersyukur banget bisa ngabisin waktu liburan gw kali ini bareng kalian" Sambung kia yg mulai fokus mendengarkan perbincangan sahabat nya dan menaruh handpone nya di atas meja.
"Iya sihh...karna kita sahabat kita janji ya bakalan terus sama sama, bakal saling tolong menolong, dan saling terbuka satu sama lain nya" Ucap kelly lagi dengan mengacungkan pada aleta dan kia.
"Janjiii..." Balas aleta dan kia.
"Hmm...kalau masalah saling terbuka gw mau bilang sesuatu nih" Ucap kia beberapa saat kemudian.
"Iya mau bilang apa???kita dengerin kok...iya gk Leta?" Tanya kelly sambil menyenggol aleta dengan siku nya.
"Iya dong...sampe besok pagi aja masih gw dengerin kok" Jawab aleta dengan semangat.
"Jadi gini...Gw itu lagi suka sama seseorang...Hehehe" Ucap kia mendapat respon baik dari kelly dan membuat aleta merasa kurang senang dengan yg di katakan oleh kia.
"Cieee...cieeee...Siapa tuh orang nya yg berhasil ngambil hati sahabat gw ini" Saut kelly membuat kia salah tingkah, sedangkan aleta langsung terdiam mendengar perkataan kia barusan.
"Ehem ehem, siapa ya orang nya Kel? gw jadi penasaran nih" Sambung aleta dengan penasaran, dan menaruh harap agar orang yg kia sebut bukan orang yg sedang di sukai nya.
"Hmmm...namanya itu..." Ucap kia membuat tawa dari kelly berhenti dan fokus mendengarkan kia.
"Pliss...jangan axell!!!! jangan axel Yaaaaa.....
Semoga bukan axellllll!!!!!!!
Aminnn...." Doa aleta dalam hati nya"Gw suka sama AXEL yg deket sama gw belakangan ini" Ucap kia sambil tersenyum malu.
"Whattttt!!!!! kok bisa sih??? bukan nya kalau ketemu itu kalian selalu berantem ya???? Bingung gw" Balas kelly dengan mencemooh, dan tidak percaya.
"Ya itu kan dulu, sekarang mah udah enggak kali" Jawab kia sambil menahan malu nya.
"Iya deh iyaa, kita mah bisa apa, kan kita gk punya gebetan, iya gk Leta?" Tanya kelly sambil melihat aleta yg sedang melamun.
"Yahhh...kumat lagi nih anak" Ucap kelly dengan mengeluh.
"Aleta...aleta???" panggil kelly dan kia untuk menyadarkan aleta dari lamunan nya.
"Iya...kenapa?" Tanya aleta tersentak kaget.
"Lo mikirin apaan sih, sampe ngelamun gitu?" Tanya kelly.
"Gk mikirin apa apa kok...hehehe" Jawab aleta membuat dirinya terlihat baik baik saja.
"Eh BTW lu udah jadian belom ama dia? kalo udah boleh dong traktir jajan kita, ya gak Kel?" Ucap aleta mengalihkan pembicaraan kelly sebelum nya.
"Bener tuh, traktir jajan kek, atau apa kek gitu" Balas kelly mulai hanyut dalam pembicaraan nya kembali.
"Gw belom jadian kok, dia nya gk nembak nembak" Saut kia dengan wajah murung.
"Yahhh...kasian banget lo, padahal gw udh ngarep di traktir loh...Wkwkw" Balas kia dengan tertawa girang.
"Lo mah jahat, tapi menurut kalian nih ya dia suka gak sama gw???" Tanya kia berusaha membangkitkan semangat nya kembali.
"Gw harus gimana nya? gw bantuin axel sama kia gk ya? masa sih gw harus jadi penghalang di hubungan mereka,mereka kan juga sahabat gw, jadi wajar dong kalau gw bantuin mereka,gk papa deh masalah sakit nya biar gw aja yg nanggung, gw udah mulai terbiasa juga kayak nya" Ucap aleta dalam hati nya, sambil memikirkan pertanyaan kia tadi.
"Kalau menurut gw sih diaa suka sama lo, soal nya gw perhatiin nih ya dia itu antusias banget kalau lagi deket sama lo" Jawab kelly kembali menyemangati kia.
"Menurut gw juga dia suka sama lo, trus kalian juga cocok banget jadi pasangan, serasi banget deh pokok nya" Sambung aleta dengan senyum palsu nya.
"Gw rasa sih juga gitu, soal nya dia perhatian banget sama gw, trus dia juga selalu ngertiin gw, tipe gw banget dehhh" Balas kia dengan sangat bahagia karna mendapat dukungan dari sahabatnya.
"Tuh..tuh...liat matahari nya udah mau tenggelam.. liat deh liat" Teriak aleta dengan antusias menunjuk matahari nya, untuk mengalihkan pembicaraan, karana ia sudah merasa cukup panas dengan topik yg sedang di bahas kali ini.
Kia dan kelly merasa tabjub saat melihat pemandangan indah itu, sedangkan aleta melihat momen itu sambil memikirkan penbicaraan mereka tadi.
"Kok gini banget ya jadi gw? kenapa orang yg gw suka bisa suka sama sahabat gw sendiri, dan kenapa juga sahabat gw bisa suka juga sama orang yg gw suka? miris juga ya kalau di pikir pikir nih nasip" Lirih aleta dalam hati nya, tak sengaja air mata mengalir di pipi aleta, sehingga membuat kedua sahabat nya merasa heran dan bertanya tanya.
"Lo kenapa Leta?" Tanya kia
"Gk papa kok" Balas aleta dengan pandangan nya masih melihat ke arah matahari tenggelam.
"Itu lo nangis kenapa?" Tanya kia lagi
"Ohh...gw terharu liat sunset nya bagus banget" Jawab aleta dengan terpaksa berbohong agar sahabat nya tidak tau keadaan hati nya saat ini. di samping itu ia harus tetap tersenyum di hadapan kedua sahabat nya agar tetap kelihatan baik baik saja.
Mereka sibuk menikmati, serta mengabadi kan momen momen saat itu dengan berfoto dan bersantai di pinggir pantai.
•
•
•
•
•
•
•***
Thanks for reading:)
Jangan lupa vote...
Btw seru gak part kali ini? apa kurang greget? Eitsss tenang aja masih ada bagian seru lain nya kok yg bakalan muncul, maka nya jangan sampai lupa baca loh:)
"Menurut kalian gimana nih, aleta bakalan bantuin axel sama kia sampai jadian gk ya? atau aleta bakalan milih buat jadi penghalang aja??? hehe"
Jangan sampai ketinggalan part selanjut nya loh...
Love you all<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving him suddenly
Teen FictionAleta yang sedang mencintai axel dan mengira bahwa perasaan nya akan terbalaskan oleh rasa yang sama juga. namun takdir berkata lain. Tetang sebuah rasa yang terus menerus harus di pendam oleh aleta seorang diri, yang selalu membuat nya sesak setia...