Di pagi yg cerah
Tampak seseorang berlatih jutsu dan katana miliknya ia terlihat berlatih dengan seorang wanita berambut ungu. Wanita itu adalah adiknya sendiri himawari. Ia sengaja melatih sang adik karena agar sang adik bisa menjaga dirinya sendiri.
Pria itu dengan sigap menghunuskan katananya ke perut sang adik namun, di tahan oleh kunai sang adik. Terlihat kalau sang adik kelelahan, sang kakaknya langsung menghentikan pertarungan agar sang adik bisa beristirahat.
"Huh kakak selalu saja minta berhenti kakak ini memang selalu cape ya"ucap hima terkekeh.
"Tidak kan kita harus istirahat. saat kita terlalu letih latihan jika tidak beristirahat maka kita jatuh sakit nanti."ucap pria sambil menunjukan senyum khasnya.
Pria berambut kuning dengan adanya kumis kucing itu terlihat sangat keren dengan setelan baju perangnya.
Dia juga terkadang suka menjahili adiknya itu. Ia selalu memberi tawa di setiap kesempatan. Dialah uzumaki boruto.
Hinata berada di kamarnya dan naruto dan boruto ada di aula istana membicarakan pembantaian yg ada di luar batas wilayah karena mengganggu ketentraman istana dan penduduknya.
Himawari sedari tadi menatap cermin di kamarnya dan menhias dirinya. Hima juga memikirkan apakah kakaknya ini sudah punya kekasih.
Author:terima kasih sudah membaca maaf kalau g jelas alurnya hehehe
Hima:author jodohin aku dong
Author:memangnya kamu sudah cukup umur hima?:)
Hima:ya aku sudah besar
Author:bentar nanti ada waktunya
Hima:ok tapi jangan yg kelas rendah ya
Author:nih anak kok milih sih -_-"
Boruto:udah jangan di pikirin
Boruto:eh aku mau nanya
Author:nanya apa
Boruto:siapa nanti yg aku pilih
Author:ye nih anak jelaslah
Boruto:jelas siapa
Author:jelas rahasia hahahaha
Maaf author buatnya lagi galau jadi jika ada salah ketik maapin ya
Vote and comment ya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
sarada fantasy(tamat)
Randomapa yg terjdi jika seseorang yg di benci itu hampir meninggalkan seorang uzumaki