sumire shigaraki

726 37 5
                                    

*kediaman uzumaki*

Sarada bangun saat matahari menerpa wajahnya. Ia teringat saat malam itu dia mencurahkan segalanya dan ia merasa jauh lebih baik sekarang.

Sarada bergegas ke kamarnya karena ia menginap di istana itu cuma 3 minggu tidak sampai 1 bln. Itu membuat boruto kesal karena ia harus bertemu dengan gadis itu.

Sarada memang tidak tahu mengapa boruto sangat membenci nya. Yg ia tahu boruto sangat membenci dirinya.

Sarada bergegas ke kamar pemandian untuk membersihkan diri secepat mungkin agar orang lain termasuk temannya tidak melihat kalu sarada habis menangis.

*di pemandian*

Sarada masuk ke dalam bak pemandian yg lebar yg seperti di film film.

Temannya datang untuk membantunya mengurus baju yg akan di pakai sarada ya shion adalah temannya sekaligus asisten pribadinya di istana itu.

Selesai mandi dia mengenakan baju dari hinata karena Ia tidak tahu kalu ayah dan bundanya menyuruhnya untuk menginap .

Tak berapa lama kemudian ada penjaga yg menghampiri sarada.

"Maaf putri, hinata-sama memanggil tuan putri ke ruang utama" ucap penjaga sambil menunduk hormat.

"Baiklah saya akan segera ke sana" ucap sarada lembut
Penjaga itu kaget putri yg ia temui ini lain dari putri yg lain karena ada seorang putri yg datang dari kerajaan shigaraki yg sangat kejam lagi pun sadis dan bermuka dua sering datang ke istana itu dan putri shigaraki itu selalu kasar dengan penjaga kecuali pejabat istana dan pasti keluarga naruto.

Penjaga itu terkesan dengan kecantikan dan kelembutan sarada yg tulus pun ingin menanyakan namanya

"Maafkan saya bila saya lancang putri tapi ada sesuatu yg saya ingin tanyakan pada tuan putri" ujar penjaga dengan sopan.

"Oh tentu tidak apa apa. Anda lebih tua dari ku jadi anda saya perbolehkan bertanya." Ucap sarada tetap lembut. Penjaga berusia 40 thn itu terkejut karena hanya putri inilah yg sangat menghormati orang tua walaupun dia berstatus penjaga

"Siapakah nama anda wahai putri uchiha?" Ucapnya sambil membungkuk hormat

"Ah tidak perlu begini" ucap sarada memegang pundak penjaga itu mengisyaratkan untuk berdiri tegap.

"Nama saya sarada. dan nama anda siapa?" ucap sarada tanpa mengucapkan status dan klannya.

"Saya denki uzumaki. Maaf bila saya melakukan kesalahan dengan bertanya kepada putri"

"Tidak jangan panggil aku putri panggil saja namaku."

"Tapi" ucap penjaga itu.takut kalu dia di hukum jika memanggil seorang putri dengan namanya saja.

"Tidak apa pak emm bisakah kita bicara lain waktu karena saya harus menemui ibunda terima kasih atas informasinya pak"

"I-ya sama sama putri"ucap denki. Tampak masih blm bisa memanggil sarada dengan namanya karena dia sudah menganggap sarada putrinya.

Sarada berjalan ke ruang utama di temani shion yg sejak tadi mendengarkan percakapan sarada dan pak denki.

*ruang utama istana uzumaki*

Terlihat sarada cemas karena takut terlambat dan sepertinya kecemasan nya benar saat ia memasuki ruang utama.

"Dari mana saja kamu putri sarada?" Ucap hinata tegas.

"Ma-maafkan keterlambatan saya i-ibunda ratu" ucap sarada membuat semua orang kaget tak terkecuali hima,boruto dan putri shigaraki yg berada di samping boruto.

sarada fantasy(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang