*pagi di istana uzumaki*
*07.30*
Seorang pangeran tengah tidur pulas saat ada yg berkali kali mengetuk kamarnya. Pangeran itu adalah boruto ia selalu saja bangun terlambat dan melewatkan sarapan pagi.
Tok tok tok
Suara itu terus terdengar tapi tidak ada yg menjawab ketukan pintu itu. Sarada yg mengetuk pintu itu berkali kali mengetuk dan memanggil seseorang tapi yg di dalam tidak menjawab hingga waktu pukul 07.30.
"Hoamm" ucap boruto ketika baru bangun.
"Hmmm siapa itu kenapa tidak langsung masuk saja?!" Ucap boruto menyadari kalau seseorang telah mengetuk pintu
Di bukalah pintu itu menampilkan seorang wanita yg membawa makanan dan minuman.
"Pangeran baru bangun?" Tanya sarada.
"Heh ti-tidak kok ini tadi emm mau siap siap" elak boruto.
"Hihihi. Pangeran belum makan?" ucap sarada dengan lembut.
"A-aku sudah makan dari tadi pagi dan sekarang aku ingin beraiap siap" ucap pangeran mengelak .
"Pukul berapa pangeran bangun?" Ucap sarada penasaran
"Mmm pu-pukul 7 tepat dan aku langsung sarapan" ucap pangeran dengan hati hati menyebutkan angka jam.
"Mmm saya berdiri di drpan pintu kamar pangeran sejak jam 7 pagi lalu bagaimana pangeran bisa keluar bukankah pintu depan ada saya jadi pangeran keluar dari mana?" Ucap sarada bingung.
"Ah sudahlah jangan bertanya seperti itu lagi. Sekarang kamu bawa makanan untuk siapa?" Ucap boruto mengubah topik pembicaraan.
"Oh ini untuk pangeran tapi pangeran mungkin sudah makan jadi ini saya saja yg memakannya di kamar" ucap sarada hendak pergi dari kamar boruto.
"Tunggu" ucap pangeran memegang tangan kanan sarada yg membawa makanan.
"Kamu belum makan?" Ucap boruto.
Sarada berbalik dan duduk di tepi kasur.dan menatap mata biru itu dengan sayu.
"Iya saya belum makan karena saya menunggu pangeran tapi pangeran sudah makan jadi saya pergi untuk makan di kamar saya" jawab sarada.
"Mengapa pangeran mencegah saya pergi?" Ucap sarada
"Em itu aku ingin kau makan disini bersamaku" ucap boruto membuat sarada terkejut.
"Ta-tapi pangeran bilang sudah makan jadi pangeran berbohong "ucap sarada agak bingung dengan apa yg di katakan boruto.
"Maaf tadi aku hanya tidak ingin kau menegejekku karena aku bangun telat dan aku tak ingin meyianyiakan masakan ibunda" ucap boruto
"Oh ya sudah makanlah pangeran aku akan pergi" icap sarada.
"kamu jangan pergi kau bilang kau belum makan" ucap boruto
"Eh ta-tapi saya harus pergi mengambil piring lagi karena piringnya hanya satu pangeran" ucap sarada.
"Kamu harus makan denganku karena kita harus menghadap ibunda secepatnya dan aku tidak mau kau kelaparan menghadap ibunda!" Ucap boruto membuat sarada heran mengapa pria di hadapannya ini sangat mudah berubah dalam satu malam.
"Ba-baik pangeran" ucap sarada .
Akhirnya mereka berdua makan dengan satu piring saja. Sedangkan ada sepasang mata yg melihat mereka.
"Lihat saja kau putri uchiha!!"
***
*
***
KAMU SEDANG MEMBACA
sarada fantasy(tamat)
De Todoapa yg terjdi jika seseorang yg di benci itu hampir meninggalkan seorang uzumaki