ujian boruto

557 27 0
                                    

Maaf baru update
Maaf bila ada typo yg ga jelas selamat membaca


*2 hari sebelum peperangan*

*Istana uchiha*

Seseorang tengah menjawab setiap pertanyaan agar dia bisa mendapatkan sang ayah dari gadis yang ingin ia nikahi.

"Baiklah kamu ujian pertama mu. kamu harus mengalahkan ku! Apa kamu siap!?!!"ucap Sasuke tegas.

"Siap sasuke-sama!!" Ucap boruto tegas.

"Baik, ayo mulai!!"ucap Sasuke tegas.

Akhirnya mereka pun berada di lapangan atau lebih tepatnya
Tempat latihan untuk bertarung.
Kedua ninja itu bersiap untuk bertarung.

Boruto memasang kuda kudanya bersiap menyerang dan sasuke juga memasang kuda kuda untuk balik menyerang.

"Kage bunshin no jutsu!"ucap boruto mengeluarkan ninjutsunya.

Sasuke agak terkejut ternyata boruto bisa menguasai jutsu hebat milik naruto (ayahnya) dengan mengeluarkan 1000 lebih bunshinnya.

Sasuke lalu mengeluarkan katana miliknya dan berputar menyayat sebagian bunshin boruto. Sebagian lagi sasuke hilangkan dengan chidori miliknya dengan mengaktifkan sharingannya.

Sasuke dengan cepat menemukan boruto yang asli langsung menghunus kan pedangnya ke perut boruto. Beruntung sempat boruto tahan dengan katananya dan boruto mengibaskan katananya kesasuke dengan kecepatan yang ia punya.

Sasuke langsung mengeluarkan susanoo miliknya dan menyerang  boruto dengan susanoo miliknya.  Boruto yg terkejut karena di serang oleh susanoo milik sasuke langsung menghindari nya dan mengaktifkan doujutsunya yang bernama jougan untuk menghindar serangan dari susanoo.

Ketika melihat kesempatan untuk menyerang ia pun menyerang sasuke dengan mata jougannya dan susanoo milik sasuke pun lenyap bersamaan dengan sasuke yg hampir kehilangan chakranya.

Boruto tak tinggal diam dia lalu mengaktifkan mode kurama untuk menyalurkan chakranya ke sasuke.

Setelah sadar dari pingsan akibat pertarungan yang sengit itu. sasuke melihat boruto yang masih menyalurkan chakranya.

"Hmm baiklah ku akui kau memang hebat boruto." Ucap sasuke membuat boruto melepaskan saluran chakranya.

"Em terima kasih sasuke-sama" ucap boruto

"Baiklah pergi dan istirahatlah aku harus menemui pejabat istana yg lain!"ucap sasuke yang mengeluarkan mata sharingannya an bertelepot ke ruang utama.

"Baiklah!"ucap boruto.

"Hn" jawab sasuke.

Saat boruto hendak masuk dalam kamarnya ia di kejutkan dengan kedatangan wanita yang sangat cantik mendekatinya dan mencoba merayunya.

"Berhenti disitu sayang. Jangan masuk dulu, bermain mainlah dengan ku !"

"HEY KAU SIAPA!!!" UCAP BORUTO KAGET

See you

Penasaran siapa wanita itu tunghu kisah selanjutnya ya ok bye

sarada fantasy(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang