【A Little Story in Summer】

936 125 78
                                    

•~•*°•°*•~•
"Aku sempat bertanya-tanya...
Apakah kau juga mencintaiku?"
•~•*°•°*•~•

Ada sebuah cerita tentang seorang gadis yang mencintai sahabatnya. Namun, gadis itu tidak berniat untuk mengungkapkan perasaannya, karena ia mengira belum saatnya.

Cerita itu berawal di musim panas yang terlihat biasa tanpa ada kekacauan di Port Mafia.

Orang-orang tetap bekerja seperti biasanya layaknya musim panas ini sama sekali tidak memiliki hal yang istimewa.

Ah, tunggu.

Ada seorang pemuda berambut coklat yang tubuhnya dilapisi oleh perban terlihat sedang bersantai sembari memainkan PSP nya. Mungkin bagi orang lain itu terlihat aneh, namun itu adalah hal lazim yang sering ditemui di Port Mafia.

Di samping pemuda itu, ada seorang gadis berambut [H/C] yang terlihat sangat cantik bagaikan bidadari. Gadis itu bernama [Fullname].

"Nee~ Dazai-san~!" Suara lembut [Name] berhasil membuat si pemilik nama itu menoleh dan mengabaikan gamenya.

"Ada apa, [Name]-chan~?"

"Sekarang adalah awal musim panas, aku ingin menghabiskan waktuku di musim panas ini bersamamu~" Gadis itu mengembangkan senyum manisnya membuat pemuda bermanik hazel itu mengerjapkan matanya beberapa kali.

Tawa lepas keluar dari mulut Dazai membuat sang gadis memiringkan kepalanya bingung. Dazai menghentikan tawanya dan terkekeh pelan setelah melihat reaksi [Name].

"Maaf aku tertawa tadi, kau terlihat sangat manis ketika tersenyum sampai-sampai entah mengapa jantungku berdetak dua kali lebih cepat~!" seru Dazai dengan ceria.

Pemuda itu terlihat tidak terlalu mengerti apa akibat dari ucapannya barusan. [Name] tersipu malu dan berakhir memeluk tubuh Dazai dan menyembunyikan wajahnya pada dada pemuda itu.

'Cukup seperti ini saja... Aku sudah sangat senang hanya dengan memeluk tubuhnya. Andaikan waktu bisa diperlambat saat ini...'

Dazai terlihat sangat senang ketika gadis itu memeluknya. Entah mengapa setiap gadis itu tertawa, tersenyum, dan menyentuhnya, perutnya terasa dipenuhi oleh kupu-kupu yang menggelitikinya.

Tidak mungkin kan seorang eksekutif kejam sepertinya menyukai seorang gadis manis seperti [Name]?

Dazai menepuk kepala [Name] dengan lembut sebelum tawa kecil lepas begitu saja membuat suasana ruangan tersebut menjadi lebih nyaman.

"Ada apa [Name]-chan~?"

Sifat Dazai berubah drastis jika sedang bersama dengan [Name], karena gadis itu sangatlah istimewa bagi Dazai. Bahkan di setiap waktu luangnya, pemuda itu selalu menghampiri [Name] dan menghabiskan waktunya bersama sang gadis sampai malam tiba.

Namun, Dazai sendiri sepertinya belum menyadari apa yang ia rasakan pada sahabatnya itu.

"Tidak apa-apa, aku... Hanya merasa sangat senang. Entah mengapa aku ingin menghabiskan waktu di musim panas ini bersamamu saja," balas gadis itu yang kini tersenyum dalam pelukannya.

"Baiklah! Mari kita habiskan waktu musim panas ini berdua saja! Si cebol tidak usah diajak... Dia merepotkan." Wajah Dazai terlihat jijik saat mengingat bahwa waktu berduanya dengan [Name] sering diganggu oleh rekannya, Chuuya.

[Name] tertawa riang mendengar balasan Dazai. "Hm, aku dengar banyak orang yang menghabiskan waktu di pantai. Tapi, pasti akan sangat ramai, aku tidak suka tempat yang ramai~," Gadis itu terlihat sedang berpikir sangat keras membuat pemuda disampingnya tertawa karena melihat wajah seriusnya yang lucu.

"Bagaimana kalau ke taman bunga si tengah kota?" usul Dazai yang terlihat sudah memiliki rencana tersendiri.

"Woah~! Boleh, boleh! Ah, aku harus pergi... Nanti kabari lagi, ya~!" Dengan itu, sang gadis pergi meninggalkan pemuda yang tengah melambaikan tangannya dan tersenyum lembut menatap kepergian sang gadis.

TBC.

Summer holiday [Dazai OsamuxReader] Bungou Stray DogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang