twit
"Demi Tuhan Kim Yohan gue kesel banget sama lo,"
"sianjir ga tau terima kasih," Yohan cuma ketawa-ketawa.
Hyunsuk lagi video call sama Yohan. Yohannya lagi di Subway bareng Yuvin, lagi makan. Hyunsuk bodo amat ada Yuvin juga, dia mau ngelampiasin rasa kesel juga senengnya ke Yohan.
"Gue tau lo ada di parkiran kan tadi, keliatan rambut lo anjir. Lo tuh tinggi bego, ga usah sok sok an sembunyi di semak," Hyunsuk sambil masang skin care nya ngehujat Yohan.
"Ya Tuhan, galak banget sih jodoh orang. Untung bukan jodoh gue,"
"kalo jodoh kamu siapa, Han?"
"Yuvin Hyung dong,"
"BUCIN!" Protes Hyunsuk teriak sekuat mungkin.
Yohan sama Yuvin cuma ketawa liat Hyunsuk protes.
"Ih, Suk. Traktir gue apa gitu buat rasa terima kasih. Lo kan jadi dideketin dia lagi,"
"Ha? Siapa deketin siapa? Harus bilang Byounggon nih,"
"Ya, itu. Byounggon Hyung deketin Hyunsuk lagi,"
"He? Serius? Si kampret kok ga bilang? Padahal tadi siang dia masih kayak kanebo kering di perpus liatin Hyunsuk,"
"Ha? Byounggon Hyung liatin Hyunsuk di perpus? Suk, lo tau?"
Hyunsuk mau ngucap dah sama ini sepasang manusia lambenya lancar banget gosip. Ga peduli orangnya lagi video call bareng. Goblok.
"Dah, Han," ucap Hyunsuk lalu mematikan telponnya.
Hyunsuk membaringkan tubuhnya ke atas kasur, menatap langit-langit kamarnya.
Dia tahu kok Byounggon liatin dia di perpus. Kan dia sengaja nabrak Byounggon. Jangan bilang Byounggon ya.
"deketin lagi, ya.." Hyunsuk berbisik, lalu tersenyum dan memeluk gulingnya dengan erat.
.
.
."Byounggon pulang," ucap Byounggon begitu masuk ke rumah dan berjalan langsung ke kamar begitu di sapa balik oleh Ibunya yang sedang memasak.
Dengan buru-buru ia menaruh tas dan berganti baju lalu mengambil ponselnya.
Ia tengkurap di atas kasur dan dengan cepat menyimpan nomor ponsel Hyunsuk yang belum ia lakukan sejak mengantar Hyunsuk tadi.
Sukkie💓
Byounggon tersenyum lalu menekan tombol telepon...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] twit (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
FanficLoh? Bukannya dia adik kelas Byounggon yang lucu itu? dk1317's present twit Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non Baku. Start: 15-06-2019 End: 03-07-2019