twit
Kalian ngerasa aneh ga sih sama cerita ini?
Kok author bilang clbk? Emangnya gonsuk saling suka?
Iya, mereka saling suka. Tapi ga saling tau.
Hyunsuk pikir, Byounggon cuma bercanda. Karena Byounggon tuh terkenal playboy pas SMA.
Sedangkan Byounggon sendiri ga pernah tau kalo ternyata Hyunsuk juga suka sama dia cuma ya itu tadi.
Akhirnya, kesalahpahaman akan perasaan masing-masing selesai di masa perkuliahan ini.
Takdir emang kadang lucu sih. Tapi ya mau dikatakan apa lagi, jodoh pasti bertemu.
Terus, kan mereka udah lama salah paham tuh, kenapa mereka ga ada awkward-awkward nya sama sekali?
Kata orang, cinta datang karena terbiasa. Kalo udah terbiasa maka cinta bakalan langsung saling kenal. Asik.
Mereka emang awalnya canggung kayak kepiting kalo ketemu manusia. Langsung mau kabur aja rasanya.
Tapi kemudian mereka inget kalo mereka tuh punya perasaan yang sama dan udah saling ngungkapin, kalo canggung-canggung terus kapan mereka bisa luwes luwes(?)
Lagi pula, secara ga langsung mereka juga udah saling kenal dari SMA, cuma ya itu salah paham tadi aja.
Byounggon juga ga mau terlalu mikirin kenapa Hyunsuk nganggep dia playboy dulu, yang penting sekarang Hyunsuk ga nganggep dia gitu lagi.
"Dek, jeruk apa yang manis?" tanya Byounggon entah kenapa tiba-tiba aja
Hyunsuk natap Byounggon aneh, tapi diladenin aja siapa tau geli-geli nagih gitu sensasinya.
"Apa tuh?" Hyunsuk balik tanya
"Jeruk kalo dimakan bareng kamu,"
Hyunsuk natap Byounggon sinis. Ada jeruk di tangan Hyunsuk, siap lempar tuh kalo ga aja ditahan Byounggon dengan senyum gantengnya yang sebenernya bikin Hyunsuk tambah pengen nabok.
"Receh ya beb?" tanya Byounggon sambil makan jeruknya.
Oiya, itu jeruk dari Jeju, oleh-oleh Seungkwan pacarnya Vernon.
"Hyung, kayaknya ga usah ngelucu deh," ujar Hyunsuk to the point bikin nyesek ke jantung.
Entah kenapa Byounggon jadi inget jaman SMA waktu dia masih dengn gencarnya pdktin Hyunsuk. Hyunsuk selalu ngerespon kayak gini.
Sinis.
Nusuk.
Nancep.
Perih.
Tapi, Byounggon juga ga ambil pusing soal itu, doi udah biasa. Iya.. Biasa..
"Gon, lo tau anak ukm padus namanya Seunghun ga?" tanya Yuvin sambil fokus sama ponselnya
Hyunsuk noleh cepet ke Byounggon terus ke Yuvin. Byounggon geleng-geleng.
"napa tuh?" tanya Byounggon, kepo.
"Dia nanya nomor lo nih," ujar Yuvin sambil nunjukin chat Seunghun sama dia.
Hyunsuk langsung berangkat dari duduknya, deketin Yuvin dan ngambil ponsel doi tanpa permisi.
Dengan tatapan serius Hyunsuk liatin itu ponsel. Kadang matanya membesar kadang menyipit, kalo Yuvin perhatiin sih doi lagi pantengin poto-poto dari ig orang yang namanya Seunghun itu.
Abis itu Hyunsuk senyum, terus malah dia yang bales chatnya.
s.eunghone.y
ga dibolehin pacarnya
yaelah Hyung, cuma nomor aja
ga boleh pacarnya ngamuk
Gusti nu agung
Yaudah gue nanya di sini aja deh
Byounggon hyung kenal sama Jihoon ga?
Park Jihoon anak seni tari
Bukan Park Jihoon anak seni teater
Park Jihoon yang 00lineIni pacarnya Byounggon Hyung
Gue kenal Jihoon 00l sama Jihoon 99l
Mau apa lo?
Mau deketin adek gue?
Langkahin dulu gueBuset
Habis itu Hyunsuk senyum lucu dan balik lagi ke kursinya, di samping Byounggon dan lanjutin makan jeruknya.
Yuvin bengong liat balesan Hyunsuk yang bikin Seunghun ga bisa berkutik lagi. Terus Yuvin noleh Byounggon.
"Gila doi lo sadis ya Gon,"
"udah tau,"
twit
tbc
Apasih ga jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] twit (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
FanfictionLoh? Bukannya dia adik kelas Byounggon yang lucu itu? dk1317's present twit Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non Baku. Start: 15-06-2019 End: 03-07-2019