Bentar, Enam Dulu

1.4K 284 38
                                    

twit






Byounggon liatin Hyunsuk yang lagi makan es krim. Lucu. Gemesin.








Padahal doi cuma makan biasa aja.








Mungkin karena udah terlanjur bucin apa aja tentang Hyunsuk di mata Byounggon tuh pasti lucu.








"Kenapa, sih, Hyung?" tanya Hyunsuk agak risih.








Ya gimana ya, mau makan tapi diliatin terus.







"Dek," panggil Byounggon








Hyunsuk noleh dengan muka bingungnya. Terus Byounggon menampu wajah di salah satu tangan, natap dia lagi.








"Aku tuh penasaran," Byounggon memulai obrolannya








Hyunsuk sambil terus makans krimnya nyimak obrolan.








"kenapa dulu kamu ga kayak gini ke aku?"








"uhuk! Uhuk uhuk uhuk!"








Hyunsuk langsung keselek denger pertanyaan aneh bin ajaibnya Byounggon.









Kok mudah banget nanyain masa lalu? Kan Hyunsuk malu kalo mau ceritain!







Habis minum air yang Byounggon kasih, Hyunsuk natap Byounggon malu.









Duh, mau dibawa ke mana ini wajah?







"k-kenapa Hyung nanya?" eh Hyunsuk malah nanya balik.









"cuma penasaran aja, kira-kira kamu nyesel ga nolak Hyung kemarin?"








Duh, ini Byounggon kayaknya gara-gara temenan sama Yuvin jadi blak blakan gini ya?








Hyunsuk malu banget. Mukanya merah sampai ke telinga. Dia nunduk, pokoknya malu banget.









Gimana sih jawabnya? Tolong kasih tau Hyunsuk yang udah berpengalaman sama beginian.






"Ya, gimana ya," Hyunsuk buka suara sambil aduk aduk es krimnya yang cair.









"aku pikir Hyung tuh playboy, jadi..."







Byounggon senyum. Ganteng. Nyimak kata-kata Hyunsuk bikin Hyunsuk makin salting. Plis lah, Hyunsuk tuh lemah diginiin!







"kan Hyung banyak yang suka. Dikerumunin orang terus, diajak ke sana sini terus. Kalo main futsal selalu Hyung yanh teriakannya paling banyak,"








"aneh aja dari sekian banyak orang di sekolah, kenapa Hyung deketin aku yang biasa aja. Makanya aku cuma..."









"ngerasa kalo Hyung sekadar deketin aku karena penasaran. Makanya aku nanya hari itu, emangnya kita sedeket itu sampai bikin Hyung suka sama aku?"








"tapi, aku ga tau kalau itu malah..."









"jadi sekarang kamu gimana?" Byounggon nanya lagi padahal Hyunsuk belum selesai ngomong, gapapa lah Hyunsuk juga malu ngomonginnya.










"ga tau, terang!" kesal Hyunsuk ditanya-tanya mulu, dia juga risih kan!








"kalau Hyung, kenapa Hyung jauhin aku?" tanya Hyunsuk, mau balas dendam ceritanya.







Byounggon senyum ganteng lagi. Narik tangan Hyunsuk terus natap mata Hyunsuk yang paling dia suka.







"karena Hyung ngerasa ga pantas aja kalau deketin kamu lagi. Hyung mau nyerah sebenernya, karena sejak itu kamu ngehindarin orang-orang yang mau deketin kamu. Hyung ga tau alasan kamu saat itu apa,"








"terus, Hyung juga ga sekolah dengan bener waktu itu. Banyak banget yang Hyung kecewain dari diri sendiri, ga bisa disebutin satu-satu,"








"liatin kamu, Hyung makin sedih. Ga bisa dapetin kamu adalah hal paling membuat Hyung sedih,"









"aneh kan. Tapi, itu malah bikin Hyung mau bener-bener di sekolah, lanjut ke tempat yang Hyung mau, jadi sukses terus cari kamu lagi,"











"Tuhan adil ya. Dia berikan kamu duluan jadi Hyung tinggal lebih berusaha lagi,"








Hyunsuk diem. Sebenernya ini tuh harusnya dia terharu. Tapi, Hyunsuk ga fokus.









Selain karena Byounggon genggam tangannya dan natap dia, dia juga ga ngerti apa yang dibicarain sama Byounggon.








Edan







Byounggon terkekeh, mengerti bahwa Hyunsuk tidak fokus.








"intinya, Hyung awalnya nyerah. Tapi, kamu bikin Hyung kembali berjuang,"








Hyunsuk ngangguk-ngangguk. Malu juga Byounggon sadar dia ga fokus.







Hyunsuk liatin tangannya yang belom dilepas Byounggon, terus liat Byounggon. Ini kenapa ya Byounggonnya ga lepasin tangan dia?









"Dek, kalo Hyung nembak kamu sekarang, jawaban kamu apa?"









"ha? He? Heeeee???"








Ini Byounggon mau nembak kok nanya dulu? Ga ada romantis romantisnya gitu?








"gimana?" Tanya Byounggon kepo









"y-ya ga gimana gimana, Hyung,"







Byounggon langsung lesu, dengan perlahan dia lepasin tangan Hyunsuk. Hyunsuk yang sadar dia salah jawab langsung narik tangan Byounggon lagi, bikin Byounggon kaget campur bingung.








Hyunsuk langsung deg deg an parah. Dia ga tau harus gimana ngejelasin ke Byounggon. Byounggon bingung dan nunggu Hyunsuk ngomong.








"y-ya, maksudnya. Eum, kalo Hyung nembak ya, ya gitu.. Eum, ya gitu, Hyung,"










Byounggon senyum terus berangkat dari duduknya, deketin Hyunsuk, narik dagu mungilnya...










Cup








Mata Hyunsuk membola. Byounggon senyum ganteng.










Cup










Sekali lagi tapi kali ini agak lama, soalnya Hyunsuk nutup matanya. Ehe.









Byounggon senyum ganteng lagi, Hyunsuknya malu. Ga berani natap Byounggon.








Byounggon narik Hyunsuk buat berdiri terus meluk dia dengan erat.









"jadi pacar Hyung yuk?"







Hyunsuk ngangguk-ngangguk dalam pelukan Byounggon.








Cie clbk.






twit

tbc

[✔️] twit (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang