twit
".... terus Seunghun mohon-mohon biar aku kasih nomor Jihoon. Ya engga mau lah. Aku bilang jadi seme usaha dong, deketin, ajak ngobrol, minta nomor, pdkt, tembak, jadian deh,"
Byounggon tersenyum dari tadi. Mendengar celotehan Hyunsuk tentang bagaimana Seunghun memohon untuk nomor ponsel Jihoon kepadanya.
"Kamu ga lagi nyinggung Hyung kan dek?" tanya Byounggon jahil. Soalnya ucapan Hyunsuk kayak ada unsur tertentu gitu.
"Ya, dikit sih," ujar Hyunsuk ngebuat Byounggon pasrah.
Emang suka gitu ya Hyunsuk tuh. Nyinggung pacarnya yang pernah jadi orang penakut juga.
"kamu tau ga kesamaan kamu sama lemon?" Tanya Byounggon
"sama-sama seger ya?" tanya Hyunsuk dengan pedenya.
"sama-sama nyelekit,"
Hyunsuk mukul Byounggon tapi Byounggonnya cuma ketawa terus narik Hyunsuk buat dipeluk.
"Dulu ya, mana mau kamu aku giniin," kata Byounggon sambil mengeratkan pelukannya.
Hyunsuk nyaman-nyaman aja sambil ngemil dan lanjut tontonannya. Oh iya, mereka lagi di kamar Hyunsuk. Lagi maraton Harry Potter. Tapi dari tadi ada aja yang bikin jeda tontonannya.
"Iya, tau deh dulu aku gimana. Ga usah disinggung lagi deh," ujar Hyunsuk sedikit sebal.
"Loh, tadi yang mulai siapa hm? Hm?" tanya Byounggon sambil mulai menggelitiki Hyunsuk
"Ah! Geli Hyung! Hahahaha! Ampun!"
Jatuhlah Hyunsuk ke atas kasur sambil diliatin Byounggon dari atas ngukung dia.
Mata mereka tatap tatapan. Byounggon mulai ngerendahin wajahnya dan--
"Eit! Ga boleh!" ucap Hyunsuk terus ngeguling tubuhnya keluar dari kukungan Byounggon.
"Yaelah gagal lagi!" kesal Byounggon dan cuma dibalas tawa dari Hyunsuk.
"Ga boleh Hyung, nanti enak.." ujar Hyunsuk agak goblok gitu terus balik lagi ke tempat awal dan memundurkan film mereka.
Byounggon mencebik dan kembali menarik Hyunsuk dalam pelukan.
"terus kapan dong bisa enaknya," tanya Byounggon sambil memasukan wajahnya ke ceruk leher Hyunsuk.
"kapan-kapan, aakh! Sakit!" protes Hyunsuk dan dengan reflek menampar lengan Byounggon karena pemuda yang lebih tua itu dengn jahil menggigit bahunya.
Byounggon cuma ketawa-ketawa terus kasih kecupan kecupan ringan biar ga sakit lagi.
Hyunsuk mutar bola matanya malas dan kembali melanjutkan tontonannya yang selalu tertunda.
Kalo ngajak pacar nonton bareng tu ga bakalan bisa fokus ya. Nyesel Hyunsuk.
.
.
."Hyung! Hyung!"
Brak!
Byounggon sama Hyunsuk noleh ke pintu kamar Hyunsuk dengan serempak.
"Ups.." ujar orang yang membuka pintu kamar Hyunsuk.
"Ehe, gue ganggu ya?" tanyanya pelan sambil ngambil kenop pintu, mau tutup pintu lagi.
Byounggon masih ngunyah keripiknya. Hyunsuk malah ngambil keripiknya lagi terus dimasukin dalam mulut.
"Iya," jawab Hyunsuk dan Byounggon dengan serempak.
Uh padahal mereka tuh masuk bagian Harry pake mantera buatannya Severus ke Draco! Kan gereget tuh Draconya berdarah-darah!
"Ihh! Ga tau ah!" kesal orang itu dan masuk ke dalam kamar Hyunsuk.
"Eh eh, ngapain lo masuk-masuk! Ga liat di depan pintu tulisannya apa?" protes Byounggon
Hyunsuk anteng aja di pangkuan Byounggon. Udah ngejeda filmnya kok.
Orang itu mencebik kesal dan melihat tulisan di depan pintu.
"Lagi nonton sama pacaran, kalo ganggu harus traktir bingsu"
"Kampreeet!!!!"
Hyunsuk sama Byounggon ngakak liatin orang itu yang udah pasrah dengan keadaan.
"Sumpah kalian tu cocok banget, ga bohong," ujarnya. Entah itu pujian atau justru hinaan.
"Yaudah, sih. Lo mau ngapain ke sini, Hoon?"
Iya Jihoon. Park Jihoon yang 00L ya.
Jihoon menghela napas. Dia duduk di kursi belajar Hyunsuk, terus natap kakak kelasnya itu.
"Seunghun Hyung minta nomor gue, dan sekarang dia chat gue,"
"Oh! Ya bagus dong! Udah itu aja? Cuss keluar sana," ujar Hyunsuk senyum manis sambil mengadahkan tangannya untuk menunjuk pintu yang terbuka.
"Yaelah Hyung! Gue ke sini mau nanyain--"
"Gue harus gimana!!?? Doi ngajak jalan weekend nanti!!" rusuh Jihoon rasanya mau guling-guling di karpet kamar Hyunsuk.
"Ya, tinggal bilang iya terus pergi," ujar Hyunsuk.
Byounggon noleh. Ini pacarnya emang gini kali ya, nyesek nyesek gimana gitu.
"Ih! Gue jauh-jauh dari lima rumah sebelah kanan cuma buat denger lo bilang gitu Hyung? Saakiiit!!"
"Lima rumah doang,"
Jihoon diem. Byounggon diem. Hyunsuk ngunyah.
"Gue pulang ya. Maaf ganggu,"
Hyunsuk terkekeh, "heh! Iya sini gue bantuin!"
twit
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] twit (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
FanficLoh? Bukannya dia adik kelas Byounggon yang lucu itu? dk1317's present twit Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non Baku. Start: 15-06-2019 End: 03-07-2019