twit
Byounggon ga tau dia punya dosa apa sebelum dilahirin ke dunia.
"Gon, lu ga mau ngincer doi lagi? Mumpung satu kampus,"
"bukannya dia ga move on, vin?"
"Lah iya yak! Wkwkwkwkwk,"
Kenapa dia punya sahabat setan semua :)
Sebelah kiri Yuvin.
Di depan Kevin.
Untung kanannya waras, Vernon.
"kalo ga move on ya maju dong yak? Wkwkwkwwkwk,"
"goblok vernon! Wkwkwkwkwk,"
Eh, ga jadi deh. Setan semua emang.
Mentang-mentang cuma Byounggon yang jomblo di antara mereka berempat, dia dibully habis-habisan. Tuhan itu sebenernya adil ga ya?
"Sayang banget non lu ga ada kemaren. Kocak banget muka Byounggon,"
"Aduh sayang banget. Kalo bukan karena Seungkwan minta anter pulang udah pasti gue ketawa paling pertama,"
Goblok emang.
Byounggon sabar. Byounggon kuat. Kan anak biskuat.
Tapi, mereka ga salah juga sih ngejek Byounggon belom move on. Nyatanya emang gitu.
Sebut aja Byounggon udah naksir adik kelasnya itu sejak kelas 2 SMA, aka sejak adik kelasnya itu masuk SMA.
Ceritanya kan lagi masa orientasi. Gon kebetulan jadi panitia. Di antara semua orang yang notis kegantengan Gon (hoek), cuma Hyunsuk yang cuek bebek jalan dengan lempeng di depan Byounggon yang dikerumuni adik kelas buat minta foto di hari terakhir.
Kan Byounggon suka tuh yang cuek cuek gemes. Jadilah Byounggon mepetin Hyunsuk.
Awalnya suka ke kelas, nanyain nama, mentok-mentok nanyain nomor tapi ga dikasih. Akhirnya nanyain medsos aja, yaudah dikasih tapi ya gitu dm aja alhamdulillah di bales sama Hyunsuk.
Keselnya, Hyunsuk cuma gitu sama Byounggon. Sama kakak kelas yang lain engga tuh, malah adem, lucu, dan uwu. Duh, kan Byounggon jadi iri.
Suatu hari di akhir semester mau naik kelas, Byounggon ngajak Hyunsuk ketemuan di atap sekolah. Mau nembak ceritanya.
Hyunsuknya malah jawab, "bentar, Hyung nembak aku?"
Nge-jleb banget ga sih???
Terus Byounggonnya malah matung karena nge-jleb banget tadi tuh dia ga bisa ngomong apa-apa.
"eh, maaf Hyung. Bukan maksud apa-apa, tapi kita kan ga deket?"
Rasanya waktu itu dunia Byounggon runtuh kayak kota atlantis yang ga ada lagi kabarnya sampe sekarang. Musnaaaahhhhhhh.
Tapi gobloknya dia ga bisa move on.
Tuhan emang ga adil dan malah buat mereka satu sekolah lagi :)
Thanks God :)
Byounggon menghela napas membuat sahabatnya lama-lama jadi bersimpati juga. Soalnya mereka tahu seberapa bucinnya Byounggon waktu deketin Hyunsuk walaupun ga pernah dianggep.
"Ya, gimana Gon. Lo masih mau ngejer dia ga? Dari pada lo ga bisa lupain dia terus, mana dia di sini juga. Seengganya lo harus bertindak. Lakukan atau engga sama sekali,"
Ohh, tumben banget Yuvin kata-katanya waras dan ngena di hati yang paling dangkal bikin Vernon sama Kevin tepuk tangan heboh.
"Ga tau," eh yang ditanya malah jawab gitu bikin mereka semua noleh dengan sinis.
"Gon! Sadar! Kita ga mau lo begini terus dari 3 tahun yang lalu!" ujar Kevin
Oh, walaupun sahabatnya setan tapi ada malaikatnya juga nyangkut.
"Coba deh lo deketin lagi. Dengan pendekatan yang berbeda sama waktu SMA. Natural aja Gon, kata orang jodoh ga akan ke mana-mana," ujar Vernon sambil menepuk pundak Byounggon.
Makanya Byounggon sayang banget sama sahabatnya ini. Biarpun ngatain tapi mereka loyal dan peduli banget sama lo.
"Iya, gue coba,"
"NAH GITU DONG AH!"
twit
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] twit (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
FanfictionLoh? Bukannya dia adik kelas Byounggon yang lucu itu? dk1317's present twit Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non Baku. Start: 15-06-2019 End: 03-07-2019