'Bad guy' part 2

2.5K 307 28
                                    

○○○

Lisa baru saja pulang dari kampus, tubuhnya lunglai, ia berjalan dengan langkah gontainya, menyeret sepatu kets putih miliknya dilantai.

Mobil-nya mogok, tiga puluh menit yang lalu ia meninggalkan mobilnya dipelataran sisi jalan, lantas berjalan kaki dari radius lima kilo meter  menuju tempatnya tinggal.

Dan kali ini, saat ia sontak membuka pintu kamarnya, ia harus setidaknya menghela nafasnya kurang lebih tiga kali, bagaimana tidak? sepasang mata bulatnya melihat sesuatu yang sepatutnya tidak harus ia lihat, tubuhnya kaku, tanganya gemetar, mulutnya menganga, katakanlah ia terkejut, karena mendapati Jennie kim, teman satu kamarnya yang tengah berhubungan badan, bersetubuh, atau kasarnya "Bercinta" dengan Kim Taehyung kekasihnya, tentu saja.

Oh ayolah, itu hal yang lumrah dilakukan kedua sejoli yang terpaut dalam hubungan yang orang-orang juluki "Pacaran", tapi hal yang tabu bagi si polos Lalisa.

Polos? mungkin saja, pasalnya ekspresi wajahnya mengatakan hal tersebut terutama dimata Jennie Kim yang saat ini tengah sibuk menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

"Li..sa, M-maaf tapi bisakah kau menutup pintunya, ini tidak akan lama.." gugup Jennie, sementara Kim Taehyung hanya terkekeh meratapi Lisa yang seolah-olah melamun di ambang pintu lengkap dengan muka bodohnya.

"Ah, maaf bukankah seharusnya aku mengetuk lebih dulu?"

"Aku akan pura-pura tidak lihat dan mengulanginya." ucap datar mulut Lisa seraya menutup pintu.

Sementara itu Jennie dan Kim Taehyung sontak saja berpandangan, keduanya terlampau heran dengan sikap Lisa lantas memutuskan untuk berhenti, berpakaian cukup tergesa, sampai beberapa ketukan kembali mencuat. Demi neptunus Jennie teramat yakin bahwa sang pengetuk pintu menyebalkan itu tak lain dan tak bukan adalah si menyebalkan "Lalisa".

Jennie membuka pintu, Lisa cuek saja masuk lantas menyapa Taehyung yang sedang rebahan di ranjang Jennie seperti, "Hai, sudah lama?"

Dan si mesum Taehyung seakan mengikuti alur dengan menjawab pertanyaan bodoh Lisa, "Baru saja.." kekehnya.

Jennie terlampau kikuk untuk sekedar berbasa basi, ia terdiam kaku duduk ditepian ranjang sambil berkutat dengan benda tujuh inci miliknya.

"Lisa.." seru Jennie.

"Ya?"

"Apa kau belum pernah pacaran?" tanya Jennie yang membuat mata Lisa sontak menyipit, sementara Taehyung terkekeh dan menjawab pertanyaan Jennie.

"Bukankah kau yang baru pertama kali pacaran? Lisa itu menyandang predikat playgirl dikampus, dia juga terkenal hobby mematahkan hati para pria." jelas Taehyung menyela.

"Wanita juga, benar?" sindir Jennie sambil menyebikan bibirnya.

"Kenapa pula aku harus menjawab pertanyaanmu." decak mulut ketus Lalisa, Jennie sampai geram dibuatnya dengan meremas gemas roknya dibawah sana.

"Kau lihat, dia menyebalkan sekali!" pekik Jennie yang hanya diangguki Kim Taehyung.

"Tae, kau mau minum? apa yang ingin kau minum? Kopi? teh? susu? jus atau.."

"Kim Tae tidak menyukai kopi.." sela Lisa yang saat ini sedang rebahan diranjangnya sambil membaca buku.

"Kalau begitu jus saja, bagaimana kalau jus sirsak? hanya itu bahan yang tersisa di kulkas."

"Kim Tae tidak suka sirsak, kau bisa mengambil beberapa strawberry miliku dikulkas, sisakan beberapa lagi untuku, Kim Tae juga menyukai jus dengan tiga sendok gula, dan susu sebagai campuranya." Jelas Lisa, ia berbicara tanpa menoleh barang sedikitpun, membuat Jennie menyipitkan matanya lantas beralih memandangi Kim Taehyung yang sontak mengalihkan pandanganya gugup.

Her ! [ONE SHOOT LISA AND HER BITCHES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang