| library's incident |

597 75 5
                                    

Kirin
Woy
Dimane?

Udah sekitar 15 menit Kirin nungguin Joana di ruang tamunya. Ini udah lewat dari jam yang Joana janjiin.

"Gue yakin nih dia belom bangun. Emang dasar sok-sok an nyuruh gue dateng sepagi ini padahal dia sendiri aja belom bangun. Emang dia kira gue supirnya dia apa harus nungguin dia sampe bangun. Mana dichat kaga dibales, ah males banget gue."

Kirin ngomel-ngomel dalem hati panjang kali lebar. Kesel banget gak disuruh nungguin gini, padahal lo gak dibayar. Kirin rela-rela in gak sarapan gara-gara dia kira Joana bakal marah-marah kalo dia telat. Dan sekarang, perutnya keroncongan parah.

Kirin
Kuyang
Bangun nggak lo anjeng
Gue laper, kesini belom makan
Rela-rela in demi elo
Buruan bangun anjeng

Kirin menghela napasnya panjang. Padahal dia bisa aja nyamperin Joana ke kamarnya, tapi Kirin malu. Soalnya belum izin sama Mamah nya Joana. Iya, Kirin gini-gini juga tau malu, kadang.

Di sisi lain, Joana baru bangun setelah dapet spamchat dari Kirin, grup OSIS, dan Minhee. Joana kaget, tumben banget Minhee ngespamchat dia, biasanya chattan aja gak pernah, soalnya Joana sama Minhee juga gak ada yang perlu dibicarain. Di kelas mereka udah terlalu banyak ngobrol, sampe gak ada topik chat juga.

Minhee
Jo
Jo
Joana
Halo?

Begitu kira-kira isi spamchat dari Minhee, sedangkan untuk grup OSIS, Joana yakin mereka lagi bahas hal gak penting.

High risk, high return (40)

Sihoon
Assalamu'alaikum
P
P
P
P
P
P
P
P
P

Eunsang
Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh

Yujin
2

Nako
Kenapa Sihoon?

Yiren
Waalaikumsalam

Kirin
Salam tuh yang bener
Contoh tuh Pak Ketos kita

Dongpyo
Lo sendiri nggak jawab salam

Kirin
Ya lo juga sama aja

Dongpyo
Kan lo duluan

Wonyoung
Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh, kenapa kak Sihoon?

Kirin
WAALAIKUMUSSALAM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
DAH YA

Dongpyo
Alay banget pake capslock semua
Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh

Jinwoo
Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh, apa nih pagi-pagi udah ribut?

Kirin
Itu Jinwoo, masa si Dongpyo jahat banget sama kakak
😭😭😭😭😭😭😭

Dongpyo
Dasar tante girang

Suhwan
Ribuuuuut anjiiiiiing
Ngetik lagi, lo semua gue tonjok

Chowon
Waalaikumsalam
Sihoon lo nggak guna banget
Ngapain? @Sihoon

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄 𝘬. 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘺𝘶𝘯 [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang