Kirin yang udah bosen dengan suasana perpustakaan menyarankan pada Felix, Chaewon, dan Yunseong untuk segera pergi darisana. Rencananya, Kirin mau ngajak mereka ke cafeteria tempat Kirin sama Felix biasa ngumpul.
Kirin
CuyNotifikasi hp Joana terdengar dengan jelas oleh orang-orang yang ada di dalam perpustakaan. Sontak, Joana langsung nge silent hp nya.
Kirin noleh ke Joana yang berada 2 meter jauh dari nya. Kenapa Joana gak bales chat Kirin sih? Ini kan lagi genting.
Kirin
CuyJoana noleh ke hp nya yang geter itu, dan ngabaiin chat dari Kirin, lagi.
Kirin mendelik, "Lama banget si Joana balesnya. Tinggal aja kali ya?" Bisik Kirin ke Felix.
Felix geleng-geleng, "Jangan lah. Lo mau dicincang-cincang sama Joana?"
Kirin mikir sebentar, terus merinding tiba-tiba.
"Iya sih. Ngeri juga ya, dia kalo lagi marah kayak singa. Tapi, gimana?" Tanya Kirin lagi.
Felix mikir, Kirin mikir, Chaewon bingung. Akhirnya, Yunseong nyaranin sebuah ide ke mereka.
"Gue chat si Donghyun aja. Dia kan lagi nge game tuh, otomatis notifikasi gue langsung masuk kan? Lagian mereka duduknya sebelahan." Saran Yunseong.
Kirin nepuk tangannya sekali. "Nah, itu maksud gue. Kenapa nggak bilang dari tadi sih, buruan buruan cepet!" Bisik Kirin, tapi kedengerannya kayak lagi teriak-teriak 6 oktaf.
Yunseong pun langsung bertindak. Dia mulai nge chat Donghyun dengan awalan yang masih kalem.
Yunseong
WoyBeberapa detik berlalu, Donghyun masih gak ngebales chat dari Yunseong. Dia masih keliatan fokus sama layar hp nya, tapi chat Yunseong gak disentuh sedikit pun.
Yunseong
Hyun
WoyMasih sama, Donghyun masih tetep gak ngebales chat dari Yunseong.
Awalnya, Yunseong mau putus asa dan langsung aja nyamperin Donghyun terus jambak rambutnya, tapi tiba-tiba Yunseong inget satu hal.
"Gue lakuin ini demi lo pada ya. Awas aja abis ini gue malah diledekin."
Yunseong narik napas panjang, Chaewon dan yang lain malah bingung. Emang mau ngapain?
Yunseong
Beb
Ada link bokep nihSetelah ngetik huruf-huruf keramat yang gak bakal keitung dosanya, Yunseong langsung ngunci hp nya. Anak-anak yang lain langsung noleh ke Donghyun dan merhatiin reaksinya.
Epic. Jari jemari Keum Donghyun langsung mengetik sesuatu pas nerima huruf-huruf keramat dari Yunseong tadi.
Donghyun
Geli bangsat
Lagi nggak pengen"Emang dasar anak dajjal." Yunseong misuh dulu sebelum bales chat dari Donghyun.
Yunseong
Ikut kaga lo?
Mau ke cafeDonghyun
IkutYunseong
Bukan plus-plus tapiDonghyun
Nyari ribut loYunseong
🤗🤗🤗🤗
Ajakin si Joana juga
Buruan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄 𝘬. 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘩𝘺𝘶𝘯 [ON HOLD]
Fiksi Penggemarft. milenials and produce family iseng pengen masuk rumah hantu yang berujung ribet. on - going, © SIMPNAT10N, 2O19.