Kasamatsu Yukio!Yandere!Shy X Reader
Jam sudah menunjukan jam 1 malam,semua orang sudah tertidur namun tidak untuk seorang gadis yang sedang duduk diranjang nya sambil memandang ponsel yang dia genggam.
Kring...Kring...
Click
"Moshi-moshi... Yukio-kun?"
"(Name)... bisa bantu aku? Sekarang aku sudah berada didepan rumah mu..."
"Ah haik, aku akan turun. Tunggu ya..."
Pip
Gadis itu pun keluar dari kamar nya, menuruni tangga lalu menuju pintu rumah nya.
Krieet...
"Yukio-kun..."
"Hay (name)...e-etto...go-gomen mengganggu mu malam-malam begini..."kata pemuda itu dengan nada gugup.
Mendengar itu gadis itu hanya tersenyum, Pemuda bernama Kasamatsu Yukio itu terlihat sedikit berantakan dengan banyak noda merah dibaju dan wajah nya juga..... dia membawa kantung besar.Melihat kantung itu gadis itu menghelang nafas kecil.
"Mau membuang sampah lagi Yukio-kun?"
"I-iya... ka-kau mau kan membantu ku? A-aku tidak akan memaksa mu kalau-"
GRAB
"Daijobu, aku akan membantu mu kok"
"E-eh?! Em... arigatou..."
Gadis itu pun melepas pelukan nya lalu melihat pakaian nya.
"E-etto...go-gomen me-membuat pakain mu kotor"
"Daijobu Yukio-kun..."kata gadis itu sambil tersenyum.
"E-etto... ada noda merah diwajah mu..."
"Benarkah?"kata gadis itu sambil menyentuh wajah nya untuk mencari noda itu.
"Sini biar aku bantu..."
Pemuda itu pun memegang dagu gadis itu dan...
Lick
"Tidak buruk..."
Menjilat pipi gadis itu,merasakan itu gadis itu wajah nya langsung memerah.
"Yu-Yukio-kun!!!"
"Go-gomen (Name) ha-habis aku tidak membawa sapu tangan"
"Yukio-kun no baka!!"
"Go-gomen!!!"
"Um~ Sebaik nya kita ganti baju dulu sebelum pergi, baju mu yang kemarin sudah aku cuci jadi bisa kau pakai sekarang"
"Em arigatou"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalian pun berjalan menuju sebuah dermaga dan berhenti di pinggir dermaga.
"Kita membuang nya disini? Memang kenapa dengan tempat biasanya?"
"Em~ tempat itu sudah diketahui orang banyak jadi aku tidak membuang sampah disana lagi"
Mendengar itu gadis itu hanya mengangguk.
"Eh?! Tapi bukan nya membuang nya disini akan semakin banyak orang tahu?!"kata gadis itu ketika menyadari sesuatu.
"Daijobu..."
Pemuda itu pun membuang kantung besar itu dan...
BYUURR...
Dapat gadis itu lihat warna merah mengelilingi kantung besar itu sebelum tenggelam dalam laut.
"Dengan begini mungkin tidak akan ada orang yang tahu"
"Ya..."
"Ne (Name)..."
"Hm?"
"Ada kau menyukai sifat ku yang seperti ini?"
"Eh?!"
"Aku sudah banyak membuat sampah dan membuang sampah itu disembarang tempat, kau bahkan melihat sampah itu kan?"
Gadis itu terdiam.
"Jika kau-"
"Iie Yukio-kun..."
"Eh?"
Gadis itu pun kembali memeluk pemuda itu.
"Seperti apapun kau... aku tetap mencintai mu Yukio-kun..."
Pemuda itu pun menunduk.
"Gomen (Name)..."
"Daijobu Yukio-kun, aku akan selalu ada untuk mu agar kau bisa berhenti dari kebiasaan mu ini"
Pemuda itu tidak menjawab namun membalas pelukan gadis itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pagi hari di Sekolah Kaijoh...
"HUWAAAA!!!!"
BRAAAAK
"MINNA AKU DAPAT ADA SESUATU YANG-"
DUAG
"ITTA?! HIDOI KASAMATSU-SENPAI!!"
"KAU BERISIK KISE!! DAN LAGI KENAPA KAU BERTERIAK BEGITU HAH?!"
"SENPAI JUGA BERTERIAK-SSU!!"
"APA KAU INGIN KU HAJR LAGI KISE!!"
"HUWAAA!!! AMPUN SENPAI!!!"
"Hay sudahlah kalian,Kise-kun ada apa datang-datang sambil berteriak dan ketakutan begitu?"
"Begini (Last Name)-senpai! Tadi aku melewati dermaga saat berangkat sekolah namun didermaga banyak sekali orang dan polisi..."
"Memang ada apa disana?"tanya gadis itu.
"Aku tidak bisa menjelaskan tapi..."
Pemuda bernama Kise itu pun membuka ponsel nya dan menunjukkan sebuah gambar pada mereka.Sebuah mayat yang dimasukkan dalam kantung besar yang basah.
"Gambar ini! Tentu saja kalian tahu maksud ku kan?!"kata Kise dengan wajah ketakutan.
Melihat itu para anggota memasang wajah ketakutan dan ada juga yang merasa mual karena melihat gambar itu.
"Singkirkan foto itu Kise! Foto itu membuat ku mual!"
"Ce(p)at hap(u)s fo(t)o (i)tu Kise!!"
Dan ruang Gym pun kembali ribut karna Kise yang menujuk foto itu, sedangkan Kasamatsu menatap itu dengan wajah sanat terkejut.Menyadari Kasamatsu yang terkejut (Name) pun menggenggam tangan Kasamatsu.
"(Name)?"
"Daijobu Yukio-kun..."
"Gomen..."
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jam sudah menunjukan jam 1 malam,semua orang sudah tertidur namun tidak untuk seorang gadis yang sedang duduk diranjang nya sambil memandang ponsel yang dia genggam.
Kring...Kring...
Melihat itu gadis itu tersenyum
Click
"Moshi-moshi... Yukio-kun?"
END