Freminete!Yandere! X Reader
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pada suatu pagi dipinggir lautan Fountain, terlihat seorang pemuda berambut pirang pendek sedang mempersiapkan alat renang nya.
" Hm 'ayah' bilang jika lokasi ini terdapat sesuatu... Baiklah ku akan memeriksa nya..."
Pemuda itu pun masuk kedalam air dan menyelam kedalam lautan, dia pun mengelilingi are sekitar hingga dia pun menemukan apa yang dia cari.
"...."
Mengetahui itu dia pun mengeluarkan sebuah kamera anti air nya lalu memotret apa yang dia lihat.
Click
Click
Click
Cli-
BYUR!!
Mendengar sebuah suara pemuda itu pun reflek menoleh keatas dan dia melihat sebuah kotak besar jatuh kedalam air, melihat itu pemuda itu pun mendekati kotak itu. Setelah mendekati kotak itu pemuda itu mulai penasaran dengan kotak itu karna kotak itu dililit oleh banyak rantai, karna rasa penasaran pemuda itu pun membawa kotak itu ke daratan.
"Ugh... kotak ini sedikit berat... apa jangan-jangan ini yang dimaksud 'ayah' ? Ah sebaiknya aku buka dulu..."
Pemuda itu pun mencoba membuka kotak itu dengan beberapa alat yang dia bawa.
Tang tang dak!
Setelah beberapa kali berusaha dia pun berhasil melepas rantai dikotak itu lalu perlahan membuka tutup kotak itu dan terkejut dengan apa yang dia lihat.
"A-hah?! Se-seorang anak perempuan?!"
"Bagus Freminete, kau berhasil menggagalkan salah satu pembunuhan anak tidak bersalah...."
Mendengar itu pemuda bernama Freminete itu pun tersentak lalu menoleh.
"A-ayah?"Seseorang yang dipanggil 'ayah' itu aka Arlecchino pun mendekati Freminete.
"Kau sudah melakukan pekerjaan mu dengan baik nak"