Yamaguchi Tadashi!Yandere x Reader
Teng...Teng...Teng...
Bell pulang berbunyi, semua murid pun berhamburan keluar dari sekolah namun tidak dengan seorang pemuda dan seorang wanita yang berada dibelakang sekolah.
"A-ano... (Last Name) ada apa kau mengajak ku dibelakang sekolah?" tanya pemuda itu bingung.
Si gadis pun menoleh pada pemuda itu dengan wajah memerah, lalu mengeluarkan sekotak coklat pada pemuda itu sambil membungkuk.
"Yamaguchi Tadashi! Aku menyukai mu! Jadilah pacar ku!"
Mendengar itu pemuda bernama Yamaguchi Tadashi terkejut dengan wajah memerah.
"Hah?!"
(Skip) # 2 day ago
Hari pun berganti, terlihat disebuah gedung olahraga para anggota voli Karasuno sedang latihan.
"Baiklah istirahat 5 menit!"teriak sang pelatih.
Para pemain pun menghentikan latihan mereka dan menuju pinggir lapangan, saat sedang asik beristirahat tiba-tiba Hinata melihat sesuatu.
"Um? Uwah! Ada (Last Name)-san!!" teriak Hinata senang.
Mendengar itu semua yang ada disana pun menoleh pada HInata.
"Ada apa Hinata?"tanya Sugawara.
"Ada (Last Name)-san!"kata Hinata lalu pergi keluar.
"(Last Name)?"kata Kageyama bingung.
"Dia murid baru dikelas kami..."jelas Yamaguchi.
"Heh... Murid baru ya..."Kata Sugawara sambil tersenyum tipis.
Hinata pun kembali dengan membawa seorang gadis
"Ne minna kenalkan ini (Full Name), dia murid baru dan baru disini 2 minggu yang lalu dan sekarang dia berada dikelas Tsukishima dan Yamaguchi" jelas HInata.
"Hi-Hinata-kun!"kata (Name) malu.
"Heh~ ada apa kau kemari Chibi Onna? Ah apa kau mau menemui Yamaguchi? Atau kau kesini untuk menyemangati Yamaguchi?" kata Tsukishima sukses membuat wajah (Name) dan Yamaguchi memerah.
"Heh? Wajah kalian memerah? Ada apa?" tanya Sugawara.
Melihat ke 2 kohai itu membuat Tanaka dan Nishinoya memasang wajah jail.
"Ma~ma~ sepertinya aku mencium bau-bau pasangan baru pacaran..." kata Tanaka dan sukses membuat wajah (NAme) dan Yamaguchi semakin memerah.
Nishinoya pun mendekati Yamaguchi.
"Ne Yamaguchi sudah jujur saja..."
"Maksud Nishinoya-san?!"kata Yamaguchi gugup.
Nishinoya pun terkekeh aneh.
"Kau dan (Last Name) sudah berpacaran kan?"
Mendengar itu wajah mereka memerah dengan kepala berasap, beberapa orang disana ada yang terkekeh dan ada beberapa yang bingung.
"Yare-yare kohai ku ternyata sudah punya pacar" kata Tanaka sambil menepuk bahu Yamaguchi.
"Uwah!! (Last Name)-san sangat beruntung!! Yamaguchi orang nya sangat baik loh!"kata HInata semangat.
Sedangkan (Name) hanya diam dengan wajah memerah.
"Omedeto ne Yamaguchi!"kata Asahi.
"E-eh?! A-arigatou Asahi-san..."
Semua yang ada disana pun memberi selamat pada (Name) dan Yamaguchi, bahkan Kageyama juga.
(Skip)