Willing

1.6K 302 13
                                    


     "Taehyung... pengen naik ombak."

     Setelah makan sate tadi, Taehyung mengajak Irene ke pasar malam yang di pertigaan. Ternyata itu tujuannya ke rumah. Tapi untung sih begitu, jadi Irene tidak jadi ke taman kencana.

     "Ombak mah kurang seru."

     "Kincir angin?"

     Taehyung mendesah malas. "Kalau yang di dufan sih oke."

     "Apa dong? Irene pengen naik wahana."

     Cetek-cetek gini lo bilang wahana?

     "Kora-kora?" Usul Taehyung.

     "Yaudah yuk, tapi naik paling belakang ya?" Balas Irene antusias. Sebenernya Taehyung ragu, cuma karena permintaan Irene, yaudah...





***





     "Biasa aja ih, lebih takut yang di dufan." Desis Irene, padahal baru dimulai, ya belum kerasa lah.

      Taehyung mah cuma senyum sambil ngangguk aja. Dia agak khawatir sih, walaupun lebih besar yang di dufan, tapi kalau udah jalan sampai setengah lingkaran kan ngeri juga.

     "MAMAH! YA ALLAH TOLONG! TAEHYUNG IRENE MAU JATOH TOLONG!"

     Pas Taehyung nengok, Irene lagi merem sambil jerit-jerit, dia juga megangin besinya keliatan kenceng banget. Taehyung sih enjoy. Toh. Irene yang ngajak duduk paling belakang.

     "YA ALLAH YA ALLAH IRENE BELUM NIKAH NGGAK MAU JANGAN TOLONG!" Teriak Irene pas kora-kora nya keatas.

     "TAE AAAAAAA... TAEHYUNG TAEHYUNG MAU TURUN! IRENE MAU TURUN AJA! IRENE KAPOK NGGAK MAU AAAAAAA!"

     Taehyung tertawa melihat wajah Irene yang terus tertutup. Udah jalan gini, mau turun lewat mana lo?

     "AAAAAAAAA TAEHYUNG PLIS ATUH PLIS NYERAH IH PENGEN TU AAAAAA PENGEN UDAHAN IRENE MAU TURUN AJA AAAAA!"






***





     Ketika sudah menuruni tangga, Irene langsung berlari kecil agak menjauh dari sana dan memuntahkan semua isi perutnya.

     Taehyung langsung menyusul Irene kesana, dia  agak kaget pas lihat Irene benar-benar muntah, bukan cuma mual. Tangan Taehyung mengusap-usap punggung Irene.

     Setelah merasa sudah lega Irene berbalik badan, matanya sudah berkaca-kaca, pipinya pun sudah basah.

     "Taehyung..." Dia langsung memeluk kekasihnya, dan menangis. "Kapok."

     Kasihan, tapi Taehyung malah tertawa ketika Irene terus mengoceh.

     "Nggak mau lagi naik wahana, nggak mau lagi."

     "Yaudah, kita beli minum dulu, abis itu aku anterin kamu pulang."

     Irene melepaskan pelukannya. "Beliin Irene boneka babi yang warna ungu dulu, biar inget terus sama Taehyung!"

     Sialan, disamain sama binatang kotor.

     "Nanti aku beliin panda aja ya, yang gede, yang lucu." Jangan babi.

     "Irene maunya boneka babi ungu, biar beranak. Nanti kamar Irene jadi rame."

     Cuma pacar gue yang bilang boneka bisa beranak.

     Harus cari dimana boneka babi warna ungu..





>Lanjut X?

CAPTAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang