—————————
Pukul. 11.30 am.
—————————Kelas Yujin sudah selesai tampil, sekarang dilanjutkan oleh kelas lainnya. Sedangakan drama musikal kolaborasi dua kelas ini sedang bersiap siap.
Di belakang panggung, tampak semua orang sedang sibuk merias diri. Junho sudah selesai bersiap siap. Ia mengenakan pakaian yang sudah disiapkan oleh Mingyu. Bagaimanapun Junho tetap tampan.
Junho berkeliling melihat persiapan teman temanya yang lain.
"Ho! Junho, sini dulu. Tolong bangunin Dongyun, suruh cepet siap siap," pinta Ryujin pada laki laki ini. "Oke kak, yang main drama dimana kak?" Tanya Junho sebelum pergi.
"Dibelakang, ditempatnya Dongyun, cepet ya tolong bangunin,"
Setelah itu Junho segera menuju tempat yang Ryujin katakan. "Dongyun! Bangun anjir! Woi! Udah kali tidurnya. Bangun, bangun," untungnya Dongyun mau bangun setelah beberapa kali Junho mencoba.
Junho melanjutkan kegiatan berkelilingnya. Ia melihat Nayoung sedang duduk didepan kaca, sepertinya gadis iti memerlukan bantuan. Daritadi Junho amati gadis itu sepertinya ada masalah dengan matanya.
"Kenapa?" Tanya Junho tiba tiba membuat Nayoung kaget. "Mata gue kayaknya kemasukan binatang. Dari tadi gak nyaman banget,"
"Coba lo balik hadap kesini, coba gue tiupin," saran Junho lalu dengan cepat Nayoung membalik. Junho jongkok didepan Nayoung yang duduk diatas kursi.
Junho mendekatkan pada Nayoung, lalu berusaha meniup niup mata gadis itu. Tapi sepertinya tidak ada hasil. Kemudian Junho agak berdiri lalu semakin mendekatkan bibirnya didepan mata Nayoung sedangkan satu tangannya memegang kepala Nayoung.
Jika dilihat dari sudut pandang belakang akan terlihat seperti Junho sedang mencium Nayoung.
Dan.. naasnya, Yujin melihat kejadian itu dari belakang. Niatnya Yujin mencari Junho untuk menyemangati laki laki itu. Namun itu mendapatkan pemandangan yang tidak bagus.
"Kak Junho.."
Mendengar namanya dipanggil Junho menoleh ke belakang. Ia tahu pasti Yujin akan salah paham kepadanya. "Ini gak kayak yang kamu lihat, aku cuma bantuin Nayoung."
"Iya kak aku tau. Udah ya, kita sampai disini aja," ucap Yujin lalu meninggalkan keduanya.
"Junho maaf," ucap Nayoung melihat keduanya. Walaupun Sebenarnya gadis itu suka pada Junho, tapi ia tidak ada niatan sedikitpun membuat Junho dan Yujin berpisah dengan cara seperti ini.
"Bukan salah lo, gue yang bantuin lo. Jangan merasa bersalah, nanti aja Yujin baikan." Ujar Junho lalu menyusul Yujin yang pergi entah kemana.
Saat Junho berlari ada seseorng yang menarik tangannya. "Ho, kak Mingyu ngajak kita gladi sekarang, udah ditunggu diruang band," kata Dongyun yang tiba tiba ada disana.
"Bisa nunggu bentar gak? Gue ada urusan sebentar," belum Dongyun sempat menjawab Junho sudah berlari lagi.
Junho berkeliling diarea aula, namun ia tidak menemukan Yujin. Ia juga mencari ke dalam kelas Yujin namun tatap saja Yujin tidak ada disana.
———————
Konflik dimulai. Plis ini drama banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Additional Time | Cha Junho✔️
Fanfiction[END: COMPLETE✔️]Hanya orang beruntung yang mendapatkan tambahan waktu untuk hidup itu. [Cha Junho, Ahn Yujin, and Produce X 101] ---------- Start: 23 Juni 2019