———————————
Satu tahun kemudian
———————————
Dimusim semi."Duhh.. kakak tuh masih aja suka telat jemput. Sepuluh menit lagi udah masuk tau. Kalo gini udah pesti ditutupi gerbang sekolah," kesal gadis berambut pendek yang memiliki gigi kelinci itu.
"Ya mau gimana lagi, ayo naik," ajaknya tapi gadis itu tidak bergerak sama sekali.
Yujin masih berdiri dan tidak naik keatas motor sama sekali. "Helm mana?" Tanya nya. "Oh iya.. luuuupa bawa," jawabnya jujur.
"Tuhkan, kakak pikun banget sih. Yaudah tunggu aku ambil helm kak Hyungseop dulu,"
"Ayo kak," setelah itu mereka berdua berangkat ke sekolah. Benar saja pintu gerbang sudah tertutup dengan rapatnya. "Tuhkan kak, telat lagi. Gak tau poin aku udah banyak apa," ujarnya kesal.
"Aku juga udah banyak,"
"Yakan, emang gara gara kakak poin aku banyak." Ujar Yujin kembali.
"UNTUK MURID MURID YANG TELAT SEKARANG LANGSUNG KE LAPANGAN, BARUS DISANA!" Seru seorang guru dari depan gerbang yang tertutup itu.
Untungnya tidak hanya mereka berdua yang terlambat. Masih ada beberapa orang lainnya.
Setelah aba aba itu, mereka berdua berjalan ke lapangan secara beriringan.
"YUJIN! MINHEE! TELAT JUGA?" Tanya Seseorang yang memiliki tahi lalat dihidung itu.
"Iya nih, gara gara kak Minhee. Jadi telat lagi," jawab Yujin kesal. "Eh, eh, masih mending dijemput," balas Minhee.
"Kak Dongyun kok telat?" Tanya Yujin pada laki laki yang menyapa mereka tadi. "Alah biasa paling tidur dimana mana dia," jawab Minhee.
Semua murid yang terlambat sudah berbaris dilapagan sekarang. Kepala sekolah seperti biasa sudah memberikan arahan agar tidak terlambat. Yujin sampai hapal apa yang diucapka.
Tiba tiba ada seseorang yang baru datang dan lari ke barisan itu dan tidak sengaja menyenggol Yujin yang berdiri dibelakang.
"Eh? Aduh? Hati hati dong!" Seru Yujin pada orang yang memakai topi itu.
"Maaf,"
"Kak Junho?!"
OFFICIALLY END GUYS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Additional Time | Cha Junho✔️
Fanfic[END: COMPLETE✔️]Hanya orang beruntung yang mendapatkan tambahan waktu untuk hidup itu. [Cha Junho, Ahn Yujin, and Produce X 101] ---------- Start: 23 Juni 2019