————————————
Sisa waktu 01.30.40
————————————Dimenit ini Junho sudah kembali kesekolah, biasanya satpam sekolah pasti ada di post depan tapi, kali ini tidak ada. Junho naik keatas atap sekolah, ditempat ia jatuh dulu.
Saat berada diatas Junho melihat keadaan disana sangat sama dengan kejadian kemarin. Burung burung yang terbang. Dan juga gadis berbaju putih itu.
Tinggal satu menit lagi.
"Apa kamu sudah siap?" Tanya gadis berbaju putih itu. "Kalau pun aku jawab belum, semuanya tidak akan bisa berubah bukan?"
Gadis itu mengangguk. "Tapi tugas kamu sudah selesai, sudah waktu ya sekarang."
Waktu sudah akan berakhir. Beberapa detik terakhir, badan Junho sudah ada diposisi sebelumnya.
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
Tit
"Aaaaaaaaaaa!"
Dan..
"Jumat, 14 Februari 2019, pukul 04.03 Cha Junho telah meninggal dunia." Ucap gadis berpakaian serba putih itu.
————————-
"Berita utama hari ini, Jumat, 14 Februari 2019, seorang siswa ditemukan jatuh dari gedung sekolah lantai lima. Siswa yang berinisial CJH ini ditemukan tergeletak dihalaman sekolah, diperkirakan korban jatuh sekitar pukul empat sore waktu setempat."
"Siswa yang berjenis kelamin laki laki ini sempat dilarikan kerumah sakit, namun naas, nyawa nya tetap tidak tertolong."
"Teman teman, serta guru disekolah ini melakukan doa bersama. Karena keluarga korban tidak dapat dihubungi hingga sekarang."
"Berikut wajah korban beberapa jam sebelum kejadian. Foto ini diambil oleh salah satu teman dari korban."
"JUNHO?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Additional Time | Cha Junho✔️
Fanfiction[END: COMPLETE✔️]Hanya orang beruntung yang mendapatkan tambahan waktu untuk hidup itu. [Cha Junho, Ahn Yujin, and Produce X 101] ---------- Start: 23 Juni 2019