53

501 27 6
                                    

3 minggu kemudian

Hari ini adalah hari ulang tahun Kevin, tapi karena Keisha di Indonesia dan Kevin di Paris mereka tidak bisa merayakan bersama di hari bahagia nya Kevin.

Keisha menyempatkan diri untuk vidcall di pagi hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Lama deh gak diangkat kebiasaan"
Gerutu Keisha dengan sabarnya menunggu teleponnya diangkat oleh Kevin tapi nihil telepon WA nya hanya bertuliskan berdering tapi tak diangkat samasekali.

"Anjir lama banget, au ah males gue dari kemarin sibuk mulu" Keisha masih terus mendumel karena kesal telepon darinya tidak di angkat angkat.

Keisha tau pasti Kevin kalau sedang Kerja handphone nya selalu di matikan lalu ditaro di laci agar tidak terganggu , apalagi sekarang ia sedang sibuk sibuknya mengurus project Papa nya itu.

"Yaudahlah gue WA aja" Keisha menyerah dan ia langsung membuka Chat room WA nya dengan Kevin dan mengetikkan sesuatu untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Tak lupa ia meminta agar di telepon balik karena dirinya sangat merindukan kekasihnya itu. Setelah itu ia siap siap menuju studio Foto untuk bekerja.

••••••

Siang hari nya Lala datang ke studio Keisha, sehabis pulang kuliah
"Haykak" panggil Keisha

"Eh Lala, masuk sini, baru pulang kuliah??" Tanya Keisha basa basi

"Iya kak, oyakak nanti malam aku mau ke Paris, mau nitip sesuatu gak ke Ka Kevin??" Tanya Lala tiba tiba mendadak ingin pergi ke Paris

"Ngapain La kesana??"

"Katanya ada pertemuan gitu tapi aku juga mesti ikut sekeluarga"

"Papa lo ikut juga" tanya Keisha lagi
Lala mengangguk

"Titip rindu hahah" kata Keisha bercanda

"Hahaha si kaka"

"Apa ya ,gue mau beliin apaan juga kebeli ama si Kevin" ucap Keisha memikirkan apa yang akan dikasih ke Kevin

"Lo mendadak si ngasih taunya" lanjut Keisha geram

"Aku juga dikasih taunya semalam kak" jawab Lala tak mau disalahkan

"Iya aturan semalem langsung bilang, biar tadi pagi gue nyari barang, duhhh apaaa yaaaa" Keisha masih terus memikirkan apa yang akan di berikan pada kekasihnya itu. Lala hanya cengar cengir saja mendengar ocehan Keisha.

"Lo jam berapa berangkat La??

"Jam 7 kak"

"Yaudah entar sore gue kerumah lo ngasih barang buat Kevin, gue mau nyari ke mall dulu ya, mau ikut??"

"Tapi aku ada tu---"

"Yaudah gak usah, gue duluan ya, berani kan lo pulang sendiri" potong Keisha cepat karena ia juga buru buru ingin cepat cepat mencari barang.

"Iya iyakak oke"

"Ka Tia aku ke luar dulu ya bentar"

"Okee 6 jam kan bentaran nya elo" ledek Tia

"Hahah si kaka, penting ini" seru Keisha tak enak

"Hahah bercanda gue Sha , yaudah sana jangan lari lari an"

"Sip ka"

"Yaudah kak Tia aku juga pamit pulang ya" kata Lala yang sudah kenal dekat dengan Tia juga

"Iyal La"

Mereka berdua keluar Studio tapi berpisah di depan, Keisha segera naik Taxi yang persis di depan kantor Papa nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ice Girl & Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang