💫BAB 2 - Bosan Cakep💫

183 100 68
                                    

Akan ku buat kamu rindu. Rindu pada si culun. Dan akan ku buat si culun menjadi memilikimu seutuhnya.Tunggu saja.
-Juna Darendo-

Happy Reading💕💕💕

*Ditaman*
Yapp guys, Lisa kembali lagi ke rutinitasnya.
Check it out!

"Pahh, akuu rindu papahh. Papah gak rindu aku? Aku sama mama sekarang gak di Bandung lagi pah, kita sekarang di Jakarta, Lisa ada di sekolah baru. Lisa kesepian pah." ucap Lisa sambil memandang foto seorang pria di layar handphone nya. Tak sadar dia menangis.

"Hhhh! Move on Lisa move onn!! Kamu gak boleh seperti ini terus. Kamu harus bangkit." batin Lisa tersadar dari tangisannya.

Dia mematikan handphone nya,memasukkannya kedalam saku rok nya.

"Aduhhh toiletnya dimana ya," batin Lisa sambil berdiri. Kebelettt.
Dia berlari kemanapun untuk menemukan kamar mandi.

Tak memakan waktu 5 menit, Lisa menemukan toilet. Tanpa memperhatikan lagi, dia menyerobot masuk ke toilet yang bertulisan pria.

"Aaaaaaaaaa......!!" teriak Lisa.

"HEHHH LOO CUPU! NGAPAIN DI TOILET CEWE? MAU NGINTIP YA? GUE LAPORIN LO!" ucap Lisa keras.

Juna, ya disana ada Juna.

Juna mengangkat wajahnya dan menaikkan alisnya, menunjukkan simbol pria. Dan dia pergi keluar tanpa mempedulikan Lisa.

Lisa hanya bisa melongo melihat simbol itu.

"Heyy, ada cewe. Mau ngapain disini?!" hardik seorang pria yang berada di toilet itu.

"Ehhh engga. Sorry sorry, gue salah masuk." ucap Lisa sambil berlari keluar toilet. Dan kembali masuk ke toilet bertuliskan wanita.

* * *

"Pak, kita ke mini market dulu ya pak" ucap Lisa di dalam mobil.

"Iya neng, neng mau beli apa? Biar saya aja yang beliin," kata pak supir.

"Saya aja deh pak, soalnya mau beli ³roti bantal. Bapak disini aja," jawab Lisa sambil tertawa geli.

"Oalahh nengg, gapapa biar saya aja, Cuma roti bantal kan?"

"Gausah pak, saya aja, pembalut maksud saya pak," ucap Lisa sembari tertawa melihat ekspresi pak supir setelah mendengarnya.

"Aduhh!!" Lisa terjatuh.
"Ehhh punya mata gak sihh?? Junaaaa!!"

* * *

Sesampainya dirumah, Lisa langsung masuk ke kamar. Tak biasanya dia seperti ini. Biasanya dia memberi salam sebelum masuk rumah dan duduk di sofa menghampiri mamanya.Tapi kali ini dia tak melihat mamanya dan langsung menuju kamar. Dia tertidur pulas sampai sore.

"Lisa.. Sayang.. buka pintunya, ini mama," ucap seorang wanita di balik pintu kamar Lisa membuat Lisa terbangun dari tidur pulasnya.

"Iya Ma, sebentar," ucap Lisa.

"Kamu kok gak keluar dari tadi sayang? Makanan di dapur juga ga berkurang, kamu ga makan ya? Mama cemas lohh," ucap wanita yang bernama Mayra. Dia biasa dipanggil Bu Mayra. Mama Lisa.

"Lisa udah makan kok ma, tadi mampir beli sop ayam di depan." ucap Lisa bohong.

"Ohhh yaudah, sekarang kamu mandi trus temani mama belanja ya, make up mama udah habis." ucap sang mama.

"Okeyy ma. Lisa juga mau shopping.Udah lama ga shopping bareng mama.Lisa juga kan udah di sekolah baru, jadi maunya juga yang baru baru semua, Heheheh," cengir Lisa.

Sweet SeptemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang