"Bawanya ati-ati dek, kepenuhan isi itu"
"Iya ma"
Wonyoung lagi bantu Mama siapin buat makan malem. Mau jadi anak yang berbakti pada kedua orang tua. Padahal aslinya mah ada maunya.
"Ma, adek mau main sama Somi sama Nakyung"
"Terus?"
"Itu loh ma, masa Mama gatau sih?"
"Apa dek?"
Mama aslinya tau, tapi mau godain Wonyoung aja. Lagian Wonyoung tuh suka kode kode kalo sama mama, kalo sama Papa sih minta ya minta aja. Hehe
"Ih Mama"
"Iya, nanti Mama transfer. Sekalian uang bulanan ya"
"YEAY!"
Abis naruh makanan di meja makan, Wonyoung disuruh mama panggil Kakak sama bangunin Abangnya. Kasian Jeno, abis bimbel besok UN):
Wonyoung ke kamar Jaemin dulu, mau nyelonong masuk tiba tiba pintu di buka duluan. Kaget lah Wonyoung.
"ASHIAAPP" Itu wonyoung kalo kaget, ashiap ashiap. Fans nya atta Halilintar dia.
"Ngapa? Ntar aja. Mau makan gue laper"
"Yaudah sana. Mau bangunin Abang dulu Adek"
"Hm"
Jaemin turun duluan, Wonyoung ke kamar abangnya. Dimatiin segala lampunya, batin Wonyoung. Abis nyalain lampu Wonyoung nyolek-nyolek abangnya.
"Bang, bangun Bang"
Ga bangun
"Abang ganteng"
Masih ga bangun
"Bang! Bang! Bang Jali bang Jali"
Masih ga bangun juga, Wonyoung kesel lah.
"ABANG BANGUN MAKAAAAAAAAAAAAAAAAN!"
"Hmmm"
Hm doang, masih ga bangun bangun juga.
"HM HM DOANG NIH? UANG BULANAN NTAR DI POTONG PAPA LOH!"
GAMAU MAKAN AJA UANG BULANAN DIPOTONG HHHHH
Denger UANG BULANAN DIPOTONG langsung bangun bang Jeno. Buru ke kamar mandi. Wonyoung diem kesel, tapi nungguin abangnya. Mau turun bareng. Abis Bang Jeno keluar dari kamar mandi, dia liat Adeknya masih di kamar.
"Masih disini? Mau disini terus? Nanti uang bulanan kamu yang dipotong Papa"
Jeno keluar duluan, sambil ngibas ngibas rambut dia. Sadar Adeknya masih belom ngikutin, balik lagi ke kamarnya.
"Ayo dek"
"Bentar bang"
"Ngapain sih?"
"Kentut"
Abis kentut, Wonyoung berdiri jalan ke abangnya.
"Yuk Bang"
"Bangsat adek"
"Mulut Bang"
Gamau makin panjang, Jeno iya-iya aja. Pas sampe meja makan. Udah ada Papa, Mama sama kak Jaemin. Kak Jaemin mukanya lucu banget, lemes gitu.
"Lama banget anjir, laper guee"
"Sabar kali kak. Bang Jeno kebo banget"
"Ngaca dek!"
"Udah udah ayo makan. Papa juga laper ini" papa nengahin sebelum anaknya ribut.
Semuanya makan, kaya biasanya. Kak Jaemin pasti bikin jokes yang bisa bikin semua ngakak. Dan kaya biasa juga, mama yang paling kenceng ketawanya. Sebenernya gabaik makan sambil becanda, tapi mau gimana lagi? Enak sih. Abis makan, Kak Jaemin bantuin Mama beresin meja makan sama bantu cuci piring. Bibi kemana? Kalo keluarga Jung itu ada bibi buat bersih bersih rumah aja. Kalo masak jarang banget, terus kerjanya setengah hari doang, abis itu pulang boleh nginep juga boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BAPAK JUNG (END)
Fanfiction"Yoo man!" "Abang bau njing!" "Adek mulutnya!" "Tuh mah adek berisik!" "Mahh sepatu kakak manaa???" "Mama buang kali kak, sepatu kakak udah buluq gitu sampe lumutan" "Udah, siapa mau ikut papa ke Hongkong?" "AKU MAUU!" begitulah kiranya suasana kese...