Q&A with mama and papa

4.1K 405 9
                                    

Sekarang Nancy sama Vernon ada di rumah Wonyoung buat main. Engga main juga sih, Nancy mau ajak Wonyoung bikin konten YouTube. Subsribers-nya Nancy udah meronta minta asupan video):

Sebenernya mau ngajak dari seminggu lalu, tapi keluarga Jung lagi di Malang liburan. Baru sempet sekarang deh.

"Mau bikin konten apa cy?" -Wonyoung

Posisinya ini di ruang tamu, bukan di ruang tengah yang biasanya dijadiin basecamp. Soalnya disitu ada mama sama papa pacaran):

"Nah ini gue juga bingung" -Nancy

"Lahh? Terus ngapain kesini?" -Wonyoung

"Katanya mau ajak lu biar viewer makin banyak" -Vernon

Wonyoung manggut manggut doang.

"Ini bang Jeno sama Kak Jaemin kemana?" -Vernon

"Ada kok, di ruang gaming nya mama" -Wonyoung

"Ruang gaming mama? Tante Rose gamers?" -Vernon tanya sambil kaget lah jelas.

"Iya, aneh emang. Vernon kesana aja, jarak 2 ruangan sama kamar mandi" -Wonyoung

Vernon jalan kesana, mending ikut kakaknya Wonyoung daripada ikut kembaran gue bikin video Batinnya Vernon.

"Bikin video apa nih won"

"Ya mana gue tauu?"

"Lagian subscriber gue aneh aneh minta colab sama keluarga lu"

"Lah kok bisa gituu?"

"Gara gara tau kalo gue satu squad sama l"

"Wkwk terus gimanaa"

"Gatau juga mau bikin video apa"

"Tutorial make up aja cy?"

"No! Baru aja tiga hari yang lalu gue upload tutorial make up. Subscriber minta konten baru"

"Kaya apa sih maksudnya?"

"Ya gitu deh pokonya, eh gue numpang ke kamar mandi dulu ya?"

"Oke deh"

Buat ke kamar mandi itu harus lewat ruang tengah dulu. Otomatis keliatan mama sama papa disana. Terus Nancy punya ide.

Abis dari kamar mandi dia balik sambil senyam senyum gajelas.

"Nancy kenapa?"

"Gapapa won! Eh semisal videonya itu isi Tante rose sama om jaehyun boleh ngga?"

"BUAT APA ANJIR?"

"Q&A gitu, pasti gemes"

Wonyoung pasang ekspresi 'terserah Lo aja'

"Ijin sendiri ya?"

"Iya deh gampang!"

Nancymcd

♥️ Liked by Heejinnie_, Jenniekim, Si

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ Liked by Heejinnie_, Jenniekim, Si.yeon and 15.200 others.
Nancymcd Hello! Karena kalian banyak yang request bikin video sama keluarga Jung a.k.a keluarga visual, jadinya aku turutin deh! Kasih pertanyaan buat Mama Rose dan Papa Jaehyun di komentar! Video Q&A Di upload secepat nya yaa aku janji♥️♥️

KOMENANNYA DI JAWAB PAS BIKIN VIDEONYA YA!

"Hello subscribers nya Nancy!! Tante sama om diminta tolong bikin q&a di Chanel nya dia, jadinya sekarang kita bikin yaa!"

"Udah langsung pertanyaan pertama aja ma!"

"Oke pa! Yang pertama buat papa nih. Om Jaehyun sebelum sama Tante Rose pernah punya mantan berapa terus siapa aja? Ngaku deh pa!"

"Mama dong yang harusnya ngaku? Om ga ada mantan yaa, pertama kali punya pacar ya Tante Mawar eh keterusan sampe nikah"

"Guaya maren papa Iki (papa ini banyak gaya) next question! Om Jaehyun kenapa Jeno ga di USA? Kuliahnya gimana?"

"Oke jadi Jeno pulang soalnya masih belum nyaman disana yaa, menurut pemikiran om sih lebih baik anak nyaman dulu. Jadi anak bisa ngejar pendidikan dengan baik"

"ASEK PAPAPAPAPAPA! Next quest-"

"Gantian lah ma, mama yang jawab kok papa terus"

"Hmm"

"Hehe oke next question! Tante dulu hamil wonyoung ngidam apa? Kok anaknya jadi cantik gitu"

"Gak banyak sih, cuma Tante suka pingin makan ice cream dari New Zealand sama makan rebung, ero rebung ta gak? Pring enom ikulo nek gak ero golek Nang gugel (tau rebung ga? Bambu muda itulo kalo Gatau cari di google)"

"Ma ini pertanyaannya dari Jisung wkwk"

"Loalaa nandi ae sung? Dungaren gak dolen. Biasae isuk wes Nang omah. Putus ta? (Oala kemana aja sung? Tumben ga main. Biasanya pagi udah di rumah. Putus kah?)"

Wonyoung yang denger jawaban mamanya teriak

"MAMA APA APAAN?"

Papa geleng geleng mama ngakak.

MAMA LUCKNUT

"Next! Yang dari Surabaya Tante apa om?"

"Aku rek aku, wong Suroboyo aku. Mosok Jaehyun gantenge ngene wong Suroboyo (aku, orang Surabaya aku. Masa Jaehyun ganteng banget gini orang Surabaya" Kata mama Rose sama jawanya medok buanget gitu.

"Iya, jadi yang dari Surabaya itu mama ya. Om kebetulan dari USA, next! Om sama Tante ketemunya dimana sih?"

"Harvard rek! Sak kampus aku Karo Jaeh- (Harvard! Satu kampus sama Jaeh-)"

"Mama, Indonesia ya. Kasian nanti Nancy repot bikin subtitle" Papaq tercintaa

"Hehe maaf ya, jadi Tante ketemu om itu di Harvard. Sama sama kuliahnya ngambil bisnis, dulu tuh sebenernya ga nyangka. Tapi yaa gitu"

"Next deh! Nanti panjang kalo ceritain itu, kalo mau full nya like dan komen yang banyak ya!"

PAPA PINTAR PROMOSI JUGA TERNYATA

"Gantian mama dong pa yang baca"

"Iya"

"Oke, om sama Tante ga niat mau kasih adek buat Wonyoung"

Baru mau jawab, Wonyoungnya nyaut.

"ENGGAAAA!! Gabisa bayangin ntar adeknya malah jadi pecel di uyel uyel gemes setiap hari, kesian"

Papa kasih deskripsi kalo sebenernya dibelakang kamera ada Nancy sama Wonyoung yang mantau bikin video ini.

"Next! Tante rose berapa sih mantannya, terus siapa aja?"

"INI PERTANYAANNYA DARI PAPA SENDIRI APA DARI KOLOM KOMEN?"

Setelah jawab beberapa pertanyaan dari para subscribers nya Nancy, akhirnya mama sama papa pamit undur diri. Terus nancy juga bilang makasih soalnya mama sama papa mau bikin video bareng buat kontennya Nancy.

Pas beres beres kamera sama lighting, Nancy random ngomong.

"Won, pantes ya lo gitu"

"Gitu apa?"

"Ceking, orang nyokaplo sukanya makan bambu"

"BANGSAT"


SOWRY TYDA UPDATE WKWKWKWKKK, BAKAL JARANG UP YA SOALNYA UDAH MULAI SEKOLAH.

KELUARGA BAPAK JUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang