Bang Jeno udah keterima di fakultas kedokteran universitas Harvard. Dasarnya pinter sih, papa juga lulusan sana, cuma papa di bussines school nya. Nah sekarang ada drama di rumah soalnya besok mau anter Bang Jeno ke USA tapi Wonyoung gabisa ikut soalnya 'urusan anak akselerasi' katanya. Jadinya sekarang Wonyoung ada di kamar abangnya gangguin abangnya yang lagi packing, kasian mau pindah ke USA): LDR sama Siyeon):
"Bang jangan berangkat besok kek. Adek mau ikut nganter"
"Mau ikut nganter apa mau liburan"
"Ya dua duanya sih Bang"
"Gabisa dek, Abang belom siap apa apa disana"
"Apanya lagi sih bang yang mau disiapin? Kesana juga sering kan ngunjungin grandma"
"Ya bukan itu kali anjir, udah sono kalo mau ganggu aja. Mending bantu sini"
"Ya males banget kalo bantuin Abang, Wonyoung ke Mama aja deh"
Wonyoung keluar kamar Abangnya sama muka kesel. Pindah ke kamar Kakaknya. Jadi posisi kamarnya tuh paling deket sama tangga kamar Bang Jeno, abis itu Kak Jaemin baru kamar Wonyoung. Kamar mama sama papa di bawah, aslinya di atas ada kamar lagi tapi Mama mager kalo naik turun tangga katanya.
"Kak"
"Hm?" Jaemin juga lagi packing, mau di USA tiga hari soalnya.
"Jadi ikut ke USA?"
"Iyalah, nganterin kembaran gue"
"Gausa ikut lah kak"
"Apaan"
"Kesian Adek sendirian ntar"
"Ya ntar Kakak bilang Mama"
"Bilang apa? Kakak gajadi ikut ke USA?" Udah seneng Wonyoungnya.
"Kagak lah, nitipin Adek di rumah Tante Jennie aja pas keluarga ke USA"
Kesel lagi Wonyoungnya, mau keluar kamar kakaknya tapi gabut gatau mau ngapain. Yaudah guling-guling aja di kasur kakaknya. Jaemin ga peduli, terserah adeknya aja. Situasi gini yang bikin Jaemin seneng ga masuk akselerasi. Jadinya ga sesibuk Adek sama Abangnya. Tapi enaknya jadi aksel lebih banyak, tapi Jaemin rangurus aku, seng penting aku gak goblok goblok nemen (Ga peduli aku, yang penting aku ga terlalu bego)
"Mau ikut Kakak ga?"
"Kemana?"
"Mall"
"Ngapain?"
"Gabut dek, bosen di rumah"
"Abang diajakin?"
"Gausa, palingan juga banyak yang mau disiapin"
"Oke deh! Tapi Kakak yang bayarin ya?"
"Beres, pake motor lu aja ya Dek?"
"Ashiap"
"Yuk"
"Lah ga ganti baju?"
"Ngapain? Bodoamat mau pake baju apa aja gue ganteng"
"Pd bangga"
Jaemin sama Wonyoung jadi pergi gapake ganti baju. Gapake ijin Mama sama Papa juga. Mama sama Papa lagi sibuk urus Bang Jeno katanya. Pas sampe di mall, Jaemin liat Jisung lagi nemenin cewe. Tapi keliatan lebih tua dari Jisung. Jaemin berhenti jalan, Wonyoung liat kakaknya berhenti akhirnya balik nyamperin. Ikut liat arah mata kakaknya. Kaget disana ada Jisung, Jaemin lirik adeknya yang lagi liat Jisung akhirnya.
"Dek, mau pulang?"
"Apaan kak?"
"Lu ga sakit hati apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BAPAK JUNG (END)
Fanfiction"Yoo man!" "Abang bau njing!" "Adek mulutnya!" "Tuh mah adek berisik!" "Mahh sepatu kakak manaa???" "Mama buang kali kak, sepatu kakak udah buluq gitu sampe lumutan" "Udah, siapa mau ikut papa ke Hongkong?" "AKU MAUU!" begitulah kiranya suasana kese...