Hari ini sekolah pulang cepet, sekitar jam sebelas siang. Bang Jeno seneng banget itu soalnya dia ada temennya di rumah, adek adeknya pada pulang. Ternyata pas nyampe rumah, sama sama gabut.
"Eh kemana gitu yuk main" -Bang Jeno
"Mager adek nih" - Dek Wonyoung
"Abang deh yang traktirin" -Bang Jeno
"Abang nih baik banget ya sumpah. Adek gajadi mager nih bang, bentar mau ganti baju" -Dek Wonyoung
Wonyoung lari kaya ninja di Naruto gitu, akibat semalem liat film Naruto dia larinya jadi suka kaya gitu. Jeno balik liat tv sambil nunggu adeknya sampe tangannya nyenggol lengan kak Jaemin.
"Anjir diem aja dari tadi kak"
"Galau banget gue"
"Kenapa? Fiks putus sama Heejin?"
Jaemin ngehela nafas terus ngangguk, emang mantan jaemin tuh gabanyak. Gapunya malah, eh punya. Heejin kan udah bukan pacar.
"Kapan? Lo yang mutusin?"
"Tadi, ya bukan gue lah"
"Gimana ceritanya? Dia gada muka bersalah gitu?"
"Kak, emang bener ya Heejin kaya gitu gara gara gue suka ngerdusin cewe cewe"
"Woy mana ada sih? Heejin kalo emang ngerasa gitu ya telat banget, kenapa ga dua bulan setelah kalian pacaran aja. Ngapain nunggu tiga tahun dulu njir?"
"Berarti bener ya gara gara gue bego ga kaya lo sama adek?"
"Kak apaansih? Lo jauh lebih pinter dari anak anak di sekolah. Meskipun ga sepinter gue sama adek. Tapi kelebihan Lo yang lain tuh banyak"
"Gatau ah, galau gue anjir. Tadi pas di putusin aja gue diem. Ga jawab apa apa sama sekali, sekarang nye-"
Omongan kak Jaemin kepotong gara gara ada Wonyoung yang udah selese ganti baju.
"Yung bang! Yuk kak!" -Dek Wonyoung
"Adek kenapa pake baju kaya gitu anjir?" -Bang Jeno
"Kenapa apanya?" -Dek Wonyoung
"Ini Indonesia ya dek. Panas, pake baju bulu bulu ga makin gerah apa" -Bang Jeno
"Gue gaikut deh di rumah aja" -Kak Jaemin
"Kak, katanya galau terus tuh ga baik" -Wonyoung
"Galau terus apa? Baru sekali ini gue galau" -Kak Jaemin
"Itu permulaannya gitu emang. Udah ikut aja yuk!" -Dek Wonyoung
Wonyoung langsung tarik tangan kakaknya dari sofa biar ikutan. Jaemin akhirnya ikutan juga. Dia mikirnya lumayan lah refresh pikiran. Sekalian siapa tau dapet cewe baru.
BARU AJA GALAU GARA GARA HEEJIN.
"No! Naik motor aja. Adek bosen naik mobil"
"Ooh makannya pake baju gitu ya dek"
Wonyoung ngedipin mata doang, akhirnya mereka jadinya pergi naik motor. Gila pake motor gede semua itu dijalan. Mau balap tapi rame. Sialnya jalan deket rumah macet banget, panas banget juga.
"Dek, udah bilang pake mobil aja tadi"
"Enak gini kok bang! Iya kan kak?"
Wonyoung tau kakaknya lagi pingin kebat kebut, dan Jaemin senyum senyum. Adeknya tau banget apa yang dia pinginin.
Setelah gumoh liat jalanan macet akhirnya jalan rada sepi. Emang ngejurus tempat sepi sih. Mau ke jalan deket puncak plus tempat nongkrong asik biasanya. Asoy banget buat ngebut di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BAPAK JUNG (END)
Fanfiction"Yoo man!" "Abang bau njing!" "Adek mulutnya!" "Tuh mah adek berisik!" "Mahh sepatu kakak manaa???" "Mama buang kali kak, sepatu kakak udah buluq gitu sampe lumutan" "Udah, siapa mau ikut papa ke Hongkong?" "AKU MAUU!" begitulah kiranya suasana kese...