"Dari mana saja kamu,jam segini baru pulang " tanya seorang pria yang kini tengah duduk di sofa sambil menatap layar televisi.
"Bukan urusan anda" sahut anak itu.
"Tentu saja itu urusan saya,saya ayah kamu!" Dengan nada meninggi.
Gadis itu tersenyum kecut "anda tak perlu tau" ucapnya sambil berlalu pergi.
"Anak tidak tau diri" ucapnya sarkas,tapi tak di hiraukan gadis itu.
🌼🌼🌼
Tiara berucap
Hai gue tiara..emm lebih tepatnya tiara amelia ehe.
Jadi disini di cerita ini gue mau bantu authornya buat bikin cerita,karna dia itu otaknya kurang masukan gitu jadi harus dibantu....err abaikan.Yah kita mulai saja ceritanya🌼
🌺🌺🌺
Pagi hari setelah bersiap dengan perlengkapan sekolah gue langsung otw kebawah buat sarapan But,disana gue liat pemandangan yang ah sudahlah:').
"Kamu sekolah ayah antar ya sayang"ucap ayah sambil ngusap kepala kaka gue cia...
"Oke ayah!" Serunya sambil teriak kegirangan.
Hilih dasar anak manja.
karena gue muak liat pemandangan ini gue langsung bangkit otw sekolah tanpa pamit.
"Habiskan dulu sarapan kamu tia" ucap aya
"Saya sudah kenyang ayah"ucap gue sambil menekan kata AYAH.
"Ya sudah tunggu cia sarapan kita berangkat bersama" gue tersenyum miris.
"Tidak perlu urus saja anak manja mu itu" ucap gue sambil berlalu pergi.
"Anak tak tau di untung" gumam ayah tapi masih bisa gue denger."berarti anda rugi tuan" ucap gue sambil buat senyum smirk.
🌺🌺🌺
Author vop's
"Sabar sayang kau akan segera bebas dari penderitaan mu" ucap seseorang sambil memerhatikan tiara dari jarak jauh.Dia tau semua penderitaan tiara dia tau semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Problem of My Life (Hiatus Sementara)
Ficção AdolescenteCerita tentang gadis remaja dengan segudang masalah dihidupnya.