Tia vop
Sekarang gue udah di sekolah masih terlalu pagi sih tapi dari pada dirumah sumpek_-.
Gue masuk kelas dah gitu pake earphone tidur lagi kita.
Uthor vop
Kelas tia sudah mulai ramai tapi tia tidak kunjung bangun dia tetap setia dengan mimpi indahnya.
"Stt tia" bisik chika
"Ni anak kebo amat ya" disa ngomel
"TIA BANGUN ANJIR ITU S DIO MINTA BALIKAN" teriak disa tiba tiba.
"Aduh njir mna mna nyeselkan lo sekarang" oceh tia bangun sambil terkaget kaget.
Krik krik krik krik
BWAHAHAHAHAHAHAHAH tawa anak sekelas langsung membuat tia malu.
"Rese lo!" Ujar tia malas.
"Ya maap atuh abisnya lo tuh tiduuuurr mulu" sahut disa ta mau kalah.
"Hm lah hm" ucap tia sambil nutup mata lagi
.
.
.
Skip pulang sekolah (enak bat ya baru masuk dah pulang lagi)"Tia mau bareng kita ga"tanya chika
"Ga usah ah gue balik sendiri aja" jawabnya
"Oh yaudah,duluan ya" "duluan ya" ucap chika dan disa bersamaan sambil berlalu pergi.
Kini tia tengah menunggu angkot lewat,kenapa tia g bawa kendaraan sendiri karena dia MALAS.
"Tia mau bareng ga" tanya seseorang
"Eh lo van, ga ah gue udah pesen ojol ini" jawabnya
"Oh yaudah gue temenin sampe ojolnya dateng mau?"
"Boleh lah gue ga ada temennya ini"
Merekapun ngobrol sambil nyeritain aib temen2 nya sampe mereka tertawa terbahak bahak.
But tanpa mereka sadari seseorang memerhatikan mereka dengan senyum pahit.
"Salah gue udah lepasin lo maafin gue tia"ucapnya lirih dan berlalu dengan motor nya melewati tia.
Tia yang sadar bahwa dio barusaja melintas didepannya langsung menghentikan tawanya, hatinya kembali sakit.
"Udah ga usah sedih tuh ojol nya udah sampe"ucan revan yang mengerti suasana hati tia
"Apaan si lo so tau" tia menyangkal"gue duluan van makasih udah nemenin" ucap tia sambil tersenyum tulus.
"Sama sama sayang" ucap revan sambil menatap kepergian tia.
Skip rumah
.
.
.
"Tumben sepi,ah bodo amatlah" monolog tia.Tia langsung menjatuhkan diri ke atas kasur empuknya.tanpa mandi dan gantibaju dulu. Karena bosan tia pun buka aplikasi Instagram.
Lalu dia melihat apdetan mantannya lewat
"Anjir ko sakit ya" ucapnya ketika melihat dio upload foto dengan pacarnya.
"Mendingan gue unfoll aja lah" ketika mau mengklik nama usernya....
BRUKK
tia yang kaget tanpa sengaja menjatuhkan hpnya ke wajahnya
"Anying pake acara ke like segala" rutuknya "ini ga bisa di batalin apa" ucapnya bingung.
Ting
Notif muncul
Dio_gans72
Ngestalk ya:)" Najis ni cowo geer amat njir" padahalmah deg degan.
Tia_lia
Jan geer lo kepencet itu tadiDio_gans72
Sengaja juga gapapa.gimna cocok g gua sma diaTia_lia
Ga cantikan juga gua[deleted]
Iya cocok banget
Sorry blok.End chat
Setelah itu tia langsung memblokir ignya s dio.
Sakit banget anjir
Ting ting ting
Notif line
Revan:tya jaln yu kan wktu itu dah jnji mw w jemput
Tia_lia:kuy lah jemput ae.w tunggu.
Revan:otewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Problem of My Life (Hiatus Sementara)
Fiksi RemajaCerita tentang gadis remaja dengan segudang masalah dihidupnya.