dct ˒˒ 02 ៸៸ perjodohɑn。

1.2K 63 2
                                    

"DIH ELO?!!" seru mereka bersamaan, sembari memegang kepalanya yang tadi menjadi korban atas tabrakan mereka.

"Loh ngapain sih lo disini?" ucap Tzuyu dengan nada kesal. Ya, Tzuyu mengenal orang ini, saat ada adegan ia pulang dari sekolah menggunakan taksi tapi pria ini malah merebut taksi nya.

"Dih, harusnya gue yang nanya begitu."

"aduh apa sihhh?!!" tiba tiba ada laki laki lain yang datang, 6 orang, sepertinya mereka temannya Jungkook saat itu.

"ga ada" Bohong Jungkook.

"Tzu cepetan lu mau telat?" seru seorang gadis yang sedang menuju ke tempat kejadian Tzuyu dan Jungkook tabrakan.

"Ya sabar, sakit kepala gue tau ga," ucap Tzuyu tak terima, lalu berjalan pergi dari tempat kejadian. Ia berhenti berjalan sejenak, lalu berkata.

"Eh inget ya, urusan lo sama gue belum selesai," ucap nya dengan kekesalan lalu melanjutkan berjalan menuju kelas.

8 gadis itu juga langsung saja menghampiri Tzuyu. Saat sampai mereka duduk di meja kelas.

"eh Tzu, lo kenal dia? Dia siapa sih? Kasih tau dong," ucap yang paling tua dalam group itu.

Tzuyu menatapnya tidak suka. "bukan siapa siapa, toh gue juga ga kenal," ucapnya malas. Teman teman nya hanya ber'oh'ria saja mendengar ucapan Tzuyu.

~•~

Disisi lain, Jungkook dan teman teman nya sedang berjalan menuju tempat biasa mereka bolos. Ya, mereka memang sering sekali meninggalkan pelajaran kelas.

"Kook, tadi siapa sih?" ucap yang paling pendek dalam group itu, kalau tidak salah namanya 'Jimin'.

"Kan gue udah bilang anjir, bukan siapa siapa," teman teman nya malah menatap Jungkook tidak suka, padahal mereka ingin sekali mengetahui nya.

~•~

"Tzu, Lo pulang bareng Appa lo? Yakin ga sama kita aja?" tanya Nayeon sang leader dari group mereka.

"ya mau gimana, orang gue udah bilang kalau pulang bareng Appa."

"yaudah sih, cumen nanya aja."

"eh Tzu, itu Appa lo," ucap Chaeyoung sembari menunjuk seorang pria yang tengah menunggu anak nya.

"yaudah gue duluan ya, bye," ucap Tzuyu lalu berjalan menjauh dari 8 teman nya itu

~•~

Kini Tzuyu sudah berada di rumah nya, entah kenapa iya jadi merasa feeling nya tidak enak saat memasuki gerbang rumah nya.

Klek..

Pintu terbuka. Tzuyu terkejut, dan tebak apa yang membuat Tzuyu terkejut? Ya, laki laki yang bertabrakan dengan Tzuyu tiba tiba ada dirumah nya.

Tzuyu langsung saja menghampiri laki laki itu, Jungkook. Seraya berkata, "Anjir, ngapain Lo dirumah gue? Pergi gak?!!" ucap nya mengusir laki laki tersebut.

"Dih, kalo gue tau ini rumah Lo juga gue ga bakal mau dipaksa kesini kali," ucap Jungkook tidak terima.

"Alasan."

"Kalian udah saling kenal?" tanya nyonya Chou. Tzuyu mengangguk, "ya, dia orang yang membuat hidup ku sial terus."

Nyonya dan Tuan Jeon serta Chou, menggeleng, raut wajah mereka berkata 'ada ada saja kelakuan mereka.'

"Yaudah Tzu, kekamar sana, ganti baju."

Tanpa berpikir panjang Tzuyu langsung saja berlari ke kamar untuk mengganti baju nya.

Ia berjalan menuju ruang tamu dengan pakaian khas gadis saat dirumah, orang tuanya menggeleng dengan kelakuan anak nya.

"Langsung ke point nya ya, kalian berdua kami jodohkan, tidak ada penolakan."

"Tunggu, WHAT??!!!"

edited ; 4 march 21

roserose_14

dijodohin chou tzuyu (revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang