dct ˒˒ 01 ៸៸ tɑbrɑkɑn。

2.1K 76 1
                                    

kring kring...

alarm berbunyi, gadis itu terbangun dari tidur nya, mengumpulkan nyawa sebentar lalu ia beranjak pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap menuju sekolah.

Ia mandi menghabiskan 10 menit, lalu memakai seragam dan keluar dari kamar menuju meja makan untuk sarapan.

"Pagi," sapa gadis itu lembut.

"Pagi juga tzuyu," ah, nama gadis itu Tzuyu, mungkin sekarang kita akan memanggilnya 'Tzuyu'.

Hening, tidak ada pembicaraan. 15 menit terlewat, kini gadis bernama Tzuyu itu tengah berada di mobil bersama Ayah nya menuju sekolah.

Mereka menghabiskan waktu 15 menit untuk sampai di sekolah. Tzuyu keluar dari mobil seraya berkata, "Tzuyu sekolah dulu ya."

"ya, nanti Appa jemput atau pulang bareng temen?"

"hm, jemput aja"

"oke hati hati"

"nee"

Tzuyu berjalan dengan santai menuju kelas, ia berjalan melewati koridor sekolah, banyak sekali yang melihat nya, mungkin karena Tzuyu cantik? Mungkin.

Saking santai nya ia berjalan sampai tiba tiba.

Duk...

"damn, siapa sihh?!"

~•~

Sekarang kita ke sisi lain. Terlihat ada laki laki yang tengah bersama 6 teman nya itu, tidak terdengar mereka membicarakan apa, tapi sepertinya terakhir ada yang menyuruh laki laki itu untuk mengambil entah apa di kelas.

Ah, saat didengar dengar ternyata namanya 'Jungkook'. Jungkook sedang berjalan cepat, lebih tepat nya berlari. Ia sangat fokus berlari sampai tidak sadar akan.

Duk...

"Ih, apa apaan sih?!"

edited ; 4 march 21

roserose_14

dijodohin chou tzuyu (revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang