Setelah 5 menit mereka mencari meja yang kosong, akhirnya ada satu meja kosong di pojok.
"Tuh ada," ucap nya sembari menunjuk ke arah meja di pojok itu.
Mereka langsung saja menuju ke meja di pojok yang sempat di tunjuk oleh Tzuyu.
Saat hampir saja sampai ke sana tiba-tiba ada sekelompok 7 laki-laki yang sudah menempati meja nya.
Member Twice langsung saja terkejut, apa-apaan, kan itu meja sudah di keep oleh mereka?
"Yah, ditempatin anj, eh sabar ga boleh ngomong kasar," ucap Sana kesal.
"Dimana lagi?"
"Masa makan nya sambil diri sih, kan ga lucu."
"Kring!!"
"Loh anjir udah abis waktunya? Cepet banget, padahal belum sempet makan," ucap yang paling tua antara mereka, Nayeon.
"Udahlah, pundung aja gue."
Semua siswa yang berada di kantin langsung saja beranjak dari kursi dan berlari menuju kelas masing masing, tapi ada juga yang masih berada disana untuk membayar makanan nya.
Termasuk member Twice juga, semua nya berlari ke kelas dengan tidak santai.
---
Jam belajar sudah selesai, kini mereka berada di parkiran depan sekolah, tengah membicarakan mau kemana sehabis ini.
"Cafe aja gimana?" ucap sang leader, yang dianggukan oleh beberapa member nya.
"Hm, yaudah yuk."
edited ; 30 march 21
Yaampun kok pendek banget?
yA MANA KU TAU, SALAHIN AKU YANG DULU.
Serius, pundung ak tuh ngerevisinya, malu sama tulisan dulu (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin chou tzuyu (revision)
Fanfiction[ tahap revisi ] dijodohin sɑmɑ diɑ? warn!⚠️ tzukook area non baku typo bertebaran copyright © itznanda , 2019