diary

3K 194 14
                                    

Hari minggu yang cerah nan Indah //padahalaaslinyamendung
Papa Seojon sama mama Suzy ngajak anak anaknya buat bersihin rumah soalnya udah kotor bin buluk. Iya udah setengah abad ga dibersihin(ಥ_ಥ) kkkkkk,,,canda kok.,,canda..

Semua diberi kaplingan tugas yg beda beda ;

Papa , bang songhwa sama bang Yunho bersihin halaman belakang plus garasi.

Bang Hongjong, bang wooyoung, bang San, cabut rumput plus nyapu bersihin halaman depan.

Bang Yeosang sama bang MinGi,, bersihin kamar sama ruang tengah sama gudang

Gue,, mama,, sama jonghoo kebagian masak,, cuci piring cuci baju, bersihin dapur,, belanja.
.
.
.
.
.

Gue lagi nyiapain piring piring di meja makan. Masakan emang baru aja mateng,,ada nasi, sayur lodeh, tempe orek, sambel trasi, ayam goreng, sama pisang..

"Bi, pangil papa sama bang abangmu nak,,"

"Biar jongho aja mah,, "

"Hyebi aja,, nnti kalo kamu yg panggil gak ada yg dateng... "

"Yahhh ma,,, "

"Pppffftttsss,,, iya,, anak mama bantuin di sini aja yah... "

Gue nepuk nepuk Puncak kepalanya si jong,, abis itu gue ledekin sambil nunjukin lidah.

"Awas lo bi!! "

"Wleeee.... "

Sebelum si jong tambah marah gue udah ngacir duluan ke luar.

Di garasi;

Gue liat bang songhwa sama bang yunho lagi angkat angkat ban bekas. Gue jalan ke arah mereka,,,,kesian bat deh,,, mereka keliatan cape gitu..,,,tapi kok bang seonghwa tetep ganteng yah?? ヽ('▽`)/

"Papa mana bang ??? "

"Lagi beli oli di warung,,,,ee eeehh berat amat sih,,ck..,"

Bang seonghwa ngeluh gitu,...keberatan dianya..

"Bi bantuin ya bang,,,ehee kuat kok,,,, "

"La lahh gausah bi,,,,lo galiat ban sama lo gedean si ban,,,jatoh ntar...kkkk..,"

Mereka berdua malah ngetawain gue,,, kkk,,, bang seonghwa kalo senyum cakep amat...

"Eheee.... "

"Lo ngapain ke sini ..??"
Bang yunho tanya sambil liatin gue // uwuwuuu

"Makananya udah mateng... "

"Ohh,,,, iya iya...ntar kita nyusul,,,duluan aja.."
Sekarang giliran bang songhwa yang jawab,

"Iya duluan aja bi ,, ini bentar lagi selesai.. "

"Yaudah buruan bang,,,papa sekalian diajak kalo udah balik..."

"Iya,,, "

Di halaman;
Nahh,,, yang ribut tuh gengnya punya bang wooyoung,,gue liat bang Hongjoong lagi cabutin rumput,, bang Wooyoung pegang sapu tpi ga nyapu,,, bang San lagi potong rumput. Yang satu sih keliatan kalem,, nah yang dua..

"Pagi pagi nyapu halaman. Wooyoung memang paling tampan...cakeppp... "

"Kentuuuuuttt... "

"Apasih matahari.,. Sirik lo? "

"Entu 'sun' bukan 'san' bego!! "

"Ye kan nama lo san... bacanya sama aja ubiii,,"

"....."

Jduukkk.....

"Adooohhhh,,, sakit kampret,,, siapa yang lempar tong sampah ke pala gue!! "

"Lo pada tuh diem bisa ga sih,,,, disuruh bersih bersih malah debat..."

ATEEZ family♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang