Breeemm,,, cciittt....
Gue , bang mingi,
Bang san, bang uyong,
Bonceng2 ngan,,, kita baru aja pulang school.. 😄kkkkk....Kalo lo tanya jongho,, dia pulang tdi langsung maen ke rumahnya Jongin... 😌mehhh pasti mau maen mobil mobilan....
Bang yeosang ?? Doi lgi ada eskul... 😳
Mau tau eskul apa??? 😁
Bang yeosang itu ikut Eskul model.... 😂😂
Ya kalean tau kan yahh mukanya emang diatas standart gitu... 😊
.
.
.
.
.
.
."Orang ganteng pulang....!!! " ~mingi
"Cogan femez back home.... Yuhuuu... Spadaaa....!!! " ~San
"Anaknya roma irama.... Heyyyy.... Darah mudaaahhh.....darahnya nya para remajaaahhhhh...~~" ~uyong
Tereak2 gituu... Padahal gak ada yang nyambut kita pulang... -_-#...
Gue jiji gitu kan liat abang2 sinting... 😑
Gaboleh lama2 kalo deket mereka..."Ehheelooowwww.....Ratu elizabethhh.... Cecans badai... Biuti bieuti imoettzz tiada tara.... Permisi permisi.....kasih jalan dong...."
Gue jalan sambil ngibasin rambut nglewatin ke3 cerinong tdi... 😪
"Ehhh buset... Entu rambut gimbal bin bau yawlahhh.... " ~mingi
"Punya Ade cewe gitu amat yak.... Salah gue apa coba punya sodara kek dia.... 😥"
~uyong"Ettdahhh mata gue kesrempet sapu ijuk..."
~san //sambil kucek2 mata...Gue muter kepala sambil melotot ke mereka..
"Zirik yahh??? Ganyangka kan punya Ade secantik guehhh??? Eheuuhh... 😪"
'Gue maluuu bi... Malu... 😫
'Ade cewek ayan.... 😰
'Jauhkanlah aku dari makhluk betina sepertinya yawlahhh.... Semoga aku slalu dalam lindunganmu... 😥Mereka malah ngliatin gue kek orang takut sama kasihan gitu...mehhhh.... 😒 abiz itu langsung pergi...
Enduzz enduzz....
😰😰😵ehhh buzettt.... Rambut gue tengik batz....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Baaaangggg!!!!! ""Apaan cempreng!!??? "
"Pinjem jaket item yang gedhe..... !!!"
Gue langsung nyelonong masuk ke kamarnya bang mingi... 😂Kkkk... Dianya lagi nyanyi.... Tapi jatohnya kek orang kecekek..... 😂 ppffttt.... Suaranya bariton gitu tapi dipaksa banget nyanyi balad....
Dia langsung berhenti pas liat gue masuk..
"Abiz ngapain lo...?? "
"Mandi.... "
Gue masih sambil ngobrak abrik lemarinya... 😃😀
Btw,,,, bajunya bang mingi tuh gedhe2 bgt...gue suka minjem jaketnya ,,soalnya punya dia tuh Anggeeetttt bgt kalo dipake...
"Udah kramas??? "
"Iyah... "
"Ohhh... Udah nyadar toh... 😌"
"Apaaa??? "
"Enggak... Itu tdi rambut lo udah kusut lepek... Bau lagi... Syukur kalo lo udah kramas... "
"........ya iyalahhhh.... "
Gue salting njirr..... Maluuuu.... 😫
"Laen kali kalo cuci rambut tuh seminggu 3 kali bi... 😂Lo kan cewek.... Jangan 1 bulan sekali.... Ntar rambut lo jdi sapu ijuk tau rasa lu... 😂"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ family♥
DiversosHyebi dan ke8 cerinong.... ヽ('▽`)/ Ateez in your area ↖(^ω^)↗↖(^ω^)↗