sandwich

1.7K 154 5
                                    

Gue baru aja selesai siap siap buat berangkat sekolah. Ini baru aja mau sarapan bareng ke8 pangeran buluk,,, yeuuu,,, ga kok,,, ganteng2 kok,,, (╥_╥)

Pas gue turun di meja makan udah banyak sarapan di sana. Mama sama papa emang kalo berangkat kerja tuh pagi banget.. Makanya sarapan anak anak dia siapin dulu.

Gue liat bang Hongjoong lgi dadar telur. Trus ada bang yunho lagi duduk duduk tpi masih merem. Bang Yeo lagi ngolesin coklat ke roti. Bang Wooyoung sama Bang San lagi nonton Jennie di yutup sambil minum susu. //iyamerekablink

Yang gue cari cari dari tdi tuh bang seonghwa (ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)kok gak ke sini sih...

"Bangg,,,, "

Semua yang di sono noleh ke gue. gehee... Berasa jadi miss universe... ヽ(´▽`)/

"Ehh cantik udah bangun... "
Bang hongjoong memujiku,

"Sini duduk sama gue de,, "
Bang Yeo nepuk nepuk kursi nyuruh gue duduk di sampingnya,, tpi gue cuekin..,
Msih males gue sama dia..

"Gamau. Bi mau duduk sama bang Yunho,,"

Gue jalan ke arah bang Yunho, trus duduk di sampinya,,,

"Bang!!!  Bangun bang,,, anterin Hyebi ke sekolah,,, "

Gue cubit cubit pipinya bang Yunho biar dia bangun,,,bang yunho mringis mringis sambil liatin gue,,,

"Lahhh,, biasanya juga sama bang MinGi ,,,gue sama siapa kalo bang Yunho nganter lo cabe.. "
Si jonghoo pendek tiba2 dateng nyemprot...

"Biasa aja dong,,, pokoknya bi pengen dianter bang Yunho!!! Titik!! "

"Kagak bisa lah,, bang Yunho udah sama gue!  Kaga bisa diganti ganti! "

"Bilang aja biar keliatan tenar kalo dianter bang Yunho,,, biar banyak cwek yang lirik.. ye kan ???"
Padahal juga bukan lo yang diliatin.. Heuuu..

"Lo kan bisa dianter yang laen!! "

"sama kita juga bisa bi,,ntar lo nyempil di tengah..,,"

Bang San ngomong sambil kedip mata ke gue..

"Iya bi kita naek motor betiga,, ntar bang San yg didepan lo ditengah trus gue di belakang jagain lo,,, ppffftt...beneran dah kek cabe cabean..."

"Oggahhh " enak aja...

"Sama Mingi emang kenapa sih??? Biasanya juga menel banget kalo sama dia.. "

"Yaaa pokoknya bi gamau sama bang MinGi!! "

"Ya gue juga gamau cabe!!! "

"UDAHHH STOPP!!! "
Ehh buset kuping guwe...

bang hoojong tiba2 teriak di belakang,,, yang laen juga ikut diem.

"Cuma mau berangkat sekolah aja musti ribut.  Jalan kaki aja sono pada! "

"Lo sih... "

"Ko gue.. Lo kali... "

"Woyyyy!!! "

Diem. Semua pada diem gaada yang jawab.
Yang ada cuma suara...

bi*ch naneun soloooooo.......

"Ehh,,Bang,,,, kita,,, berangkat dulu,, hee.,,buruan Woo,,,"

Bang San buru2 ngabisin susunya , bang woo matiin yutup,, trus mereka langsung cabut.

"Ehhh,,, itu si Taehyung ternyata udah di depan bang,,,berangkat dulu yak,,kesian dia..,,,bayy smuwa..,,,"

Bang Yeo juga tiba2 nyomot rotinya sambil jalan keluar.

ATEEZ family♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang