Hari ini tugas dari bapak guru adalah matematika.....ಥ╭╮ಥ....
Cuma denger namanya aja udah males banget....gue duduk di lantai....bang yunho nyender di paha gue santai banget sambil mainan hp nya...
•́ ‿ ,•̀Dikira paha saya bantal kali ya...Bang Uyong yang jadi tutor gue soalnya dia jago ngitung,,,, ada bang songhwa sama bang hongjoong lagi mainan hp di sofa samping gue....
" Baca lagi soalnya,,,,rumusnya mirip kaya tadi,,,tinggal masukin angkanya aja...."
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽mamphos gue ga paham....otaku lemah sekali kalo bertemu dengan angka....
Gue mulai baca lagi soalnya dan nyoret2 angka di buram...gue gatau ini ngitung apaan soalnya biar keliatan pinter aja di depan mereka...bodoamat njir...kalo masalah jawaban kan bisa ngasal...
 ̄ˍ ̄Gue ngerasa manusia2 ajaran dosen di samping gue merhatiin buram... jangan ngetawain gue...tolong pura2 aja gatau..please...
" lo ngitung apaan ? Itu gak nyambung sama soalnya..."
Bang hongjong~(;゚д゚) Musnahkan saja akuuu...
" pftststts..."
Si yunho sama sama songhwa nahan ketawa. Mereka mainan hp tapi cekikikan..." ini.....ee......."
Bang hongjoong masih ngliatin gue bingung....dia pasti mikir gue bego banget...mana dia ngomongnya keras lagi...ini si tukang nyender sama abang ganteng kan jdi ngetawain gue......rasanya pengen berubah jadi kecoa aja biar bisa masuk kolong meja ....。:゚(;´∩';)゚:。....
" Gapaham bang......hyebi gasuka itung itungan...."
Mereka akhirnya ketawa keras bgt....
( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )...
Baru pertama kali liat orang bodoh ya ??" Astagaaa....jdi selama ini di sekolah ngapain aja bi ...?" ~hongjoong
" Kurang kurangin nonton drakor sama oppa2 ...." Yunho~
" Belajarnya besok2 lebih rajin ya bi..."
Kata bang songhwa sambil nahan ketawa....Yang parah bang uyong...
Dia nepuk kepala gue mulu...." Ini yang terakhir lo bi,,,,dari 10 soal masa gaada yang lo kerjain sendiri....yaelahh gitu amat punya otak...."
Gue cuma nunduk kepala sambil nyubit pipinya bang yunho jengkel...
Bang yunho bales natep tue sambil ngakak diem2...Wajahnya kek '
'malu ya ?? Malu banget yhaa ?? Ululuhh kesian...'Gue masih normal dan jelas malu banget....ಥ‿ಥ....kenapa harus ada mereka di sini....
" gapapa kali....gue nilai matematika dapet 20 juga biasa aja..."
Si yunho bangga banget ngumbar aib nya...heran gue..." itu soal koordinat titik potong...kenapa malah lo bagi bagi...." Uyong~
Hongjoong sama songhwa tambah ngakak.,,,anjayy malu banget......
" harusnya lo cari pake SPLDV metode eliminasi substitusi..."
Bahasa alien mana itu ?? Gue gapaham jupri. !!!
" oo..ohh...gitu ya....hehe...."
Gue ketawa garing natep soalnya...
Sialan soal terkutuk !!! Siapa sih orang gabut bikin soal kek gini..." ohh.....yaudah kalo gitu...."
Gue mulai bangkit....kepalanya yunho kepentok lantai....mampus....
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ family♥
AléatoireHyebi dan ke8 cerinong.... ヽ('▽`)/ Ateez in your area ↖(^ω^)↗↖(^ω^)↗