drakor vs es krim

868 86 0
                                    


Hari minggu sore, semua keluarga di rumah. sekarang semuanya lagi pada santai2 di habitatnya masing2,,, bang hongjoong. Yunho. Songhwa sama papa tidur (kecapean abis ngebengkel mobil ),, mama sama bang yeosang baca majalah,,,jongho lagi push up di teras. bang uyong main gitar,,,bang San makan mie. bang mingi senderan di bahu gw ikut nonton,,,
gue??  ヽ(´▽`)/  gue mantengin laptop,, ngedrakor,,,, yeeee____

"Neng ..oneng !!,, "

gue lagi nangis bombay pas bang San dateng sambil tereak tereak...anjirrr abis makan tenaganya maksimal..., kampret emang,,, lagi scene dramatis juga.

"Kenapa si bang ?? Ganggu bat jdi orang,,"
Gatau apa gue lagi mendalami jadi song hekyo....

"Pergi sono ke war,,,, mata lo kenapa?? "

"Ga papa tuh,, "

Mingi ikutan natep gue...

"Kok bengkak jdi gede gitu ? Lo kan udah sipit,,sekarang tambah sipit,,,ntar lama lama ilang,,"

"Yaelahh San,,, kek gatau si hyebi aja lu ,,biasa lah ,,nangis gegara jdi bucinya liminho,, "

Tiba tiba bang bang uyong dateng bawa2 gitarnya yang kegedean buat dia....

"Liminho buyut lo kejengkang,,,, enak aja,,, ini tuh namanya sojongki,,, liminho udah jadi masa laluku,,, "

"Ya kali aja lo masih jdi bucinya,,"

Bang San ketawa najis, gue cuma melototin dia yang sumpah buat gue kesel banget. Udah gitu dia malah balik melototin.

"Emang lo nonton gituan sampe nangis gitu bi? "

"Ya gimana ga nangis sih,, abang mingi abang uyong abang san,,, si sojongki tuh tentara ganteng badaiiii,,,,mbak hekyo juga cantik baget...tapi jelas cantikan gue..,,, omaigat kemistrinya tuh dapet banget bang,,, gilaa,,, hyebi gahabis pikir kalo mereka harus pisah soalnya si jongki harus tugas ,,, padahal mereka udah banyak kenangan swit nya pas bareng gitu,,, "

"......" San

"....." Mingi

"....." Uyong

"Abis itu mbak hekyo nangis sampe tersedu sedu gitu sampe jadi danau...mereka pisah berbulan bulan,,, dan abang tau gak,,,, yaampunn,,, gimana rasanya di tinggal sama pacar!!! Kek kehilangan matahari gitu...cahaya hidup !! ,,,terus ada yang paling parah sumpahh,,, abang tau gak,,, "

"....."

"....."

"...."

"Mbk hekyo dapet surat yang udh ditulis doi sebelumnya,,,ehhh katanya kalo dia baca surat itu tapi ga balik balik,,,artinya,,,...... "

"....."

"......"

"...."

"Jongki mati bang....haaaaaaa......liat tuh hyebi sampe mirip banget nangisnya ...tuh liat...sedih bgt..... "

"MAMPHOOOSSS!!  Bagus tuh endingnya,, gue demen tuh,, akhirnya si mbak hakyo jdi stress trus bunuh diri,,nyusul pacarnya,,,ckckck,,udah gue duga2,,," ~uyong

"Apa apaann,,,yeee,,,gagitu,,abang so tau ihh,,,"

"Trus gimana emang ?? " mingi

"Akhirnya pun jongki bangkit ,,mbak hekyo senang,, dan mereka bahagia,,, yeee hepi ending,, "

"Berati si jongki bukan manusia yen,, " ~san

"Bukan manusia gimana?? "

"La tdi lo ngomong dia bangkit abis mati,,,kalo gak mati suri ya mungkin dia zombie,,"

ATEEZ family♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang