Battle

427 77 4
                                    

Di suatu siang yang cerah, setelah seharian membersihkan istana,,,seorang putri cantik dan pelayanya sedang bersandar di bawah pohon mangga....

" dek,,,gue ada tebak tebakan..." ~hongjoong

" Apaan ?"

" Tpi susah,,,,ga yakin lo bisa jawab..."

" Wahhh ngremehin orang remeh....."

" Yaudeh dengerin..."

" Hmmm..."

" Buah..,buah apa yang kulitnya kuning dalemnya pisang ?? Susah bet tuh,,,gue aja gabisa..."

Anjrrittt...ubi Cilembu ngelawak...

" Mau dipikir sampe otaknya mengekerut juga kaga bakal ketemu jawabanya....."

" Ya makanya gue bilang itu susah ..."

" Bukanya susah bang...tpi itu yg buat soal emang  mikirnya pake tulang kering makanya gak logis...ಥ‿ಥ...."

" ༼ つ ◕‿◕ ༽つ....."

Kita berdua baru aja selesei bersihin halaman belakang.,, Tdi bang hongjoong liat gue lagi gabut bgt di dalem...makanya diajak nyabutin rumput...
(༎ຶ ෴ ༎ຶ)....

" Btw kok sepi bang...tdi pada kemana ?"

" Mingi Wooyoung sama San pergi gatau kemana...katanya sih mau beli sepatu....
Yunho sama Songhwa ke bengkel bareng Papa...
Yeosang sama Jongho maen game di kamarnya....."

" Ohhh..."

" kalo elu mah kerjaannya molor mulu dari subuh ampe subuh lagi...dsar kebo !"
.
.
.
.
.

" Abang......"

Ehh emak manggil...

Gue sama bang hongjoong buru2 masuk...

" Kenapa mah ?"

" Gas nya abis....ke warung depan gih..."

" iye..."

Emak gue ngasih duit 20 rebu doang....

" Ini apa maksudnya wahai ibunda ?"

" Pokoknya balik harus dapet...kalo uangnya lebih kamu ambil kalo kurang ditambahin...mama gamau tau...."

Dsar ibu2 pukiel (pelit)...ಠಗಠ...

Meskipun kita cuma dibekali uang segitu...tetep aja sebagai anak yg berbakti kita akhirnya ngambil uang dari saku jaketnya papa...¯\_༼ᴼل͜ᴼ༽_/¯...
Lumayan lah ada sisa2 uang ...

Kita berdua balik lagi ke halaman belakang ngambil sepeda onthel nya bang uyong,,
乁[ ◕ ᴥ ◕ ]ㄏ...
So sweet kan boncengan berdua gitu...kek di drama2...

.
........

" Maksud Lo apa hah ??!"

" Apaa ??!! Lo yg kenapa !! Kurang kerjaan bgt ngrebut cewek orang...!!"

" Sembarangan !!! ...cewek Lo yang duluan deketin gue !!"

" Gausah ngarang cerita !! Dia gamungkin nglakuin hal rendahan gitu..."

" Ehh ! Dia yg duluan deketin gue dan bilang kalo gaada cowo yg lagi dia jaga hatinya....itu artinya Lo gak dianggep tolol !!!"

" Bacot !!! Sini Lo !! "

Bugghhhh....!!

ATEEZ family♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang