Untuk pembaca baru : Budayakan Vite dan Komen. Dan silahkan panggil aku CIQ yaa jangan Thor wkwkw kurang akrab rasanya kita :)
Anna menatap Cole, artis yang semalam dia temui dengan tatapan tidak percaya. Ada perlu apa sampai sang artis mendatangi rumahnya? Bukannya wawancaranya jam 2 siang dan di kafe Z? Kenapa malah si pemuda tampan ini ke rumahnya? Ya Tuhan.. Jangan bilang ini karena fotonya dengan El yang tersebar luas dan itu membuat Cole yang satu agensi dengan El mendatangi rumahnya?! Tapi.. Tapi kenapa dia tau nama Mamanya?!
Anna melirik Helen yang meringis menatapnya. Tampaknya keduanya memikirkan hal yang sama. Karena foto sialan itu..
"Dengar Cole.. Engg mengenai foto itu, aku dan El Tidak memiliki hubungan.." Anna memberanikan diri berbicara kepada Cole. Anna tau ini semua akibat foto itu, tapi kenapa Cole menatapnya dengan tatapan bingung?
"Foto?"
"Iya.. Foto yang semalam viral."
"Viral?"
"Aku dan El."
"Kamu dan El?"
Anna mengerjap. Kenapa artis di depannya ini mengulang perkataannya terus sih?
"Anna kenalkan ini Cole, putra dari paman Olx." Clarisa mengelus rambut panjang Anna. Dan perkataan Clarisa sukses membuat Anna tersedak ludahnya sendiri. Anak paman Olx? Berarti pria ini yang sejak dahulu kala telah dijodohkan dengannya kan?
"Hai Anna." Cole tersenyum "Tidak perlu menjelaskan padaku masalahmu dengan El, anggaplah itu masa lalu. Mari kita bersama maju kedepan mengarungi lauta__"
"Sebentar-sebentar____" Anna berdiri "Kamu Cole artis sahabat El kan?"
"Emm bukan sahabat."
"Tapi kamu artis kan!"
"Sst Anna kenapa kamu marah?" Clarisa menarik lengan Anna "Duduk dulu."
"Ma..."
"Ganteng kan si Cole?" Tanya Clarisa dan dibalas tatapan kaget dan mulut menganga Anna.
"Ma jangan bilang kalau dia yang pernah Papa ceritakan dulu saat aku masih kecil?!!"
"Iya ini Cole yang sangat ingin papamu jadikan menantu kita." Clarisa tersenyum.
"Maaaa dia .. Diaaaa... Dia player!" Anna menggeleng "Minta Papa batalkan Ma.. Anna tidak mau kalau kekasih-kekasihnya datang dan berencana membunuh Anna."
Cole menghela nafasnya "Beginilah Tante kalau anak gadis ketemu aku yang rusak. Tolong batalkan saja yaaa.." Cole tersenyum manis pada Clarisa "Aku masih mau bebas."
"Bebas kepalamu!" Clarisa mengelus dadanya "Papa dan Mamamu sudah mempercayakan Anna untuk jadi istrimu Cole! Harusnya kamu berhenti menjadi bajingan diluar sana."
"Ma aku tidak mauuuuu.." Anna menatap Clarisa penuh harap.
"Aku juga tante.."
"Hmm begini saja. Mama akan kasih kalian berdua waktu 2 minggu untuk mengenalkan pasangan kalian. Bukan sekedar pasangan pacaran ya! Pasangan yang kalian bawa adalah orang yang akan kalian nikahkan. "
Anna menganga. Dia tidak punya pasangan! Sedangkan pria di depannya ini pasti sedang bingung mau membawa siapa.
"Deal?"
"Ma.. Anna kan__"
"Deal tante!"
Matilah Anna.....
***
"Aku akan mencungkil matanya!" Anna menggerutu kesal "Bisa-bisanya bilang deal begitu saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose me (On Hold)
Romansa#KyleFamily3 [Dewasa!!!] Ini kisah cinta tentang tiga hati. Hatinya, hatimu, dan hatiku. -Artheanna- Artheanna Linski Kyle adalah putri kandung Bryan yang harus memilih satu pria dari dua pria yang membuat hidupnya bewarna. Perjodohannya yang dilaku...