monopoli 03 (end)

348 52 8
                                    

Vote juseyo..

.
.
.

"Gue denger kok umpatan lo" kata Guanlin yang jalan kearah Jihoon.

Jihoonya bodo amat. Mau di dengar atau nggak dia gak perduli.

“lo.  Cemburu ya"

Jihoon noleh kearah Guanlin dengan mata tajamnya.

"Mimpi lo" kata Jihoon cuek.

Guanlin sih liatnya gemes sendiri liat tingkah jutek sama tsundere Jihoon.

"Kalo udah mending pulang. Sakit mata gue kalo lama-lama disini"

Jihoon bangun dari duduknya dan berdiri di hadapan Guanlin.

"Tunggu bentar elah, Villa gue gak bakalan kemana" Jihoon menatap Guanlin sinis.  "Lo kenapa sih gitu amat ngeliat gue? " tanya Guanlin binggung.

"Nih tanyain aja pantat gue"

"Udahah.. Pulang aja, entar kalo gue pulang bisa-bisa cuma tinggal kaki doang" Lagi-lagi Jihoon menatap Guanlin sinis. Tapi Guanlin cuma natap Jihoon dengan senyum gantengnya.

'BANGSATT ITU SENYUMNYA ATAU APA SIH BIKIN GUE MAU MATI AJA' Jihoon cukup bilang dalem hati, gak berani jujur entar anak orang kepedean.

"Lah ngapain liatin gue kaya ngemuja gitu? Ganteng ya? Iya dong kan anak sultan" Guanlin sedikit memberikan gaya swagnya di depan Jihoon tapi Jihoon menatapnya datar.

"Lo? Ganteng? KAYA ANJING GUE BARU ADA WKWKWKWKKWK
WWKWKW"

"Cie ketawa. Manis banget sih" Jihoon langsung ngeblushing.

Gimana nggak kalau tangan Guanlin ngusak poninya sama bilang gitu.

"Udah ah kapan pulang kalo gini" Jihoon berjalan ke parkiran sementara Guanlin mandang Jihoon dengan senyumannya.

.
.
.

"DANIEL BANGS- gak boleh Nyun gak boleh " Minhyun ngelus dadanya.

Gimana gak kesel coba kalo dia capek-capek bersihin Villanya dan Daniel seenak jidat ngotorin terus.

"Pungut gak tuh bungkusan. Kalo lo gak pungut gue sumpel mulut lo pake cabe" Minhyun berusaha sabar. Tidak melakukan kekerasan dan tidak berusaha untuk mengumpat.

"Gak asik kalo pake cabe.... Gimana.... Kalo pake... Bibir lo aja" kata Daniel dengan smirknya.

Minhyun menatap Daniel datar. Sudah cukup Minhyun tidak tahan menghadapi sikap Daniel lagi.

Mendingan Minhyun pergi aja.

Biarin aja ruh Villa mau kebakar, mau kotor, mau apalah. Toh bukan punya dia juga.

Minhyun masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan kencang.

Daniel merasa bersalah. Dia tau kalau sikapnya ini kekanakan. Tapi itu satu-satunya cara biar bisa cari perhatiannya Minhyun.

Abis Minhyun bersih-bersih terus, jadi Daniel kan gak dianggap ada sama Minhyun.

Pengen nangis Daniel sebenarnya, tapi apa kata Reader's kalo Daniel atau seme terreceh nangis :(.

.
.
.

"Hwi beli itu yuk" tunjuk Hyungseob kearah dagang pernak pernik lucu.

Daehwi ngangguk antusis.

Woojin cuma ngekorin mereka doang. Cape juga keliling-keliling selama berjam-jaman.

"Itu gelangnya berapaan? " tanya Daehwi sambil meraih gelang dengan benang berwarna hitam.

Different [Panwink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang